Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 6 Des 2022 03:25 WIB ·

Lautaro Martinez Hujan Kritikan Usai Tampil Buruk di Laga Argentina vs Australia, Lionel Scaloni Pasang Badan : Media Baca Bola


 Lautaro Martinez Hujan Kritikan Usai Tampil Buruk di Laga Argentina vs Australia, Lionel Scaloni Pasang Badan : Media Baca Bola Perbesar

R. Ryan: – Striker Argentina Lautaro Martinez mendapat kecaman setelah penampilannya yang buruk dalam pertandingan 16 besar melawan Australia di Piala Dunia 2022.

Lionel Scaloni, pelatih timnas Argentina yang mendengar situasi ini pun tak tinggal diam. Ia juga mengcover Lautaro Martinez.



Lautaro Martinez

Ya, La Albiceleste, nama timnas Argentina, menang 2-1 di Stadion Ahmed Bin Ali, Ar Rayyan, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB. Mereka bisa menang lebih banyak seandainya Martinez tidak melewatkan kesempatan itu.

Martinez melanggar Lionel Messi di dalam kotak. Namun tendangan bebas pemain Inter Milan yang terlambat justru berakhir di kaki lawan.

Baca juga: Awasi Virgil van Dijk. Lionel Messi tidak pernah kalah dari Belanda di Piala Dunia

Romelu Lukaku, pemain timnas Belgia, tak mampu mengatasi babak 16 besar Piala Dunia 2022, seperti halnya Lautaro Martinez.

Web membandingkan ketiganya dan versinya yang berbeda.

Baca juga: Lionel Messi Tolak Selebrasi Gol ke-1000 dalam Karirnya Meski Gol Monsieur.

“Lautaro Martinez mengulangi apa yang dilakukan pamannya Gonzalo Higuain pada 2014. Anak itu hanya mempermainkan Messi dan masih belum mencetak gol dari peluang yang mudah,” tulis Sadiq Adams, reporter olahraga populer di Twitter.

Para pemain yang menyia-nyiakan momen pencetak gol terbaik di Piala Dunia 2022: Romelu Lukaku: 4, Lisandro Martinez: 3,” demikian laporan FC Barcelona Fans Nation.

Namun, Scaloni tetap membela Martinez. Ia mengatakan, pesepak bola memberikan kontribusi besar untuk lolos ke Piala Dunia 2022, tidak adil menyalahkannya hanya untuk satu pertandingan.

“Lautaro Martinez telah menyelamatkan kami berkali-kali sebelumnya. “Tidak benar mengkritik pemain di malam yang buruk,” kata Scaloni, berbicara di @AlbicelesteTalk.

Lautaro Martinez

“Dua telah melakukan banyak kebaikan bagi kami dan masih memberi kami banyak kebahagiaan. Setiap pemain hebat di dunia mengalami malam yang buruk itu. “

“Mudah untuk mengkritik seorang pemain ketika dia sedang mengalami masa-masa sulit, bukan? Dia akan membalas dendam, Lautaro adalah pemain yang sangat penting bagi kami.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022