Home / Qatar 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 23:25 WIB

Lawan Argentina, Timnas Kroasia Tak Miliki Taktik Khusus untuk Hentikan Lionel Messi : Media Baca Bola

Doha – Bruno Petkovic, pemain timnas Kroasia (Timnas), mengaku tidak memiliki rencana atau strategi khusus untuk menghentikan Lionel Messi melawan Argentina di babak semifinal Piala Dunia 2022. Pemain tidak melakukannya, jadi dia berencana untuk menghancurkan seluruh permainan Argentina.

Tahun depan, Kroasia akan bertemu Argentina di babak semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Luzail di Doha, Qatar pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02:00 WIB. Kedua tim sedang memperebutkan satu tempat di final, sehingga terlihat kuat.



Bruno Petković

Dalam laga itu, Vatreni, julukan timnas Kroasia, harus memperhatikan kualitas Messi. Mari kita ingatkan bahwa pemain bernama La Pulga tampil menonjol di turnamen Piala Dunia ini dengan empat gol dan dua assist.

Namun, Petkovic, yang menjadi pahlawan dalam kemenangan perempat final Kroasia atas Brasil, mengatakan timnya tidak bisa hanya fokus pada Messi. Sebaliknya, Vatreni menargetkan semua pemain Argentina.

“Kami tidak memiliki rencana dan solusi individu untuk Messi,” kata Petkovic, Senin (12/12/2022), seperti dikutip situs resmi timnas Kroasia.

“Saat kami bermain melawan orang-orang kuat, timlah yang menghentikan mereka. Kami tidak memiliki perbatasan yang sempit.”

Lionel Messi

Petkovic yakin pelatih asal Kroasia itu tidak akan menggunakan taktik lain untuk meredam kekuatan Messi. Pasalnya, timnas Argentina memiliki nilai yang sama.

“Saya tidak berpikir kami memiliki rencana khusus untuk menghentikan hanya satu pemain. Ini adalah tim dengan pemain yang sangat bagus,” tambah Petkovic.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Timnas Maroko Bakal Diguyur Bonus Fantastis jika Mampu Hempaskan Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

4 Pesepakbola dari Liga Inggris yang Cuma Bengong di Bangku Cadangan Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Heboh Jersey PSG Lionel Messi Dijadikan Keset Setelah Timnas Prancis Kalah di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Alasan Lionel Messi Bakal Menangis Kecewa Setelah Final Piala Dunia 2022, Nomor 1 Berkaitan dengan Mental Pemain Argentina : Media Baca Bola

Qatar 2022

Mental Baja, Kylian Mbappe Tak Gentar saat Hadapi Sikap Arogansi Argentina di Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jelang Laga Kroasia vs Brasil di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Ini Permintaan Mateo Kovacic kepada Vatreni : Media Baca Bola