Home / Qatar 2022

Senin, 19 Desember 2022 - 15:15 WIB

Legenda Timnas Prancis David Trezeguet Sebut Lionel Messi Pantas Juara Piala Dunia : Media Baca Bola

Cerita David Trezeguet dari Prancis mengatakan Lionel Messi pantas memenangkan Piala Dunia. Namun bukan berarti Les Bleus yang namanya diambil dari timnas Prancis mau absen di Piala Dunia 2022.

Dinamakan sesuai nama timnas Argentina, La Albicelete akan menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022. Laga akan dimainkan pada Minggu malam (18/12/2022) pukul 22.00 WIB Stadium di Lusail Sports.



David Trezeguet

Kedua tim akan menampilkan kemampuan terbaik mereka ke dalam pertandingan. Pasalnya, tim Prancis dan Argentina memiliki keinginan besar untuk menjadi juara dunia ketiga.

Argentina memang bertekad untuk mengakhiri perjalanan Piala Dunia 36 tahun mereka. Di sisi lain, tim Prancis juga memiliki minat besar untuk mempertahankan gelar.

David Trezegate adalah salah satu pemain yang menjadi kapten Prancis untuk kemenangan di Piala Dunia 1998, tetapi mantan striker Juventus itu memiliki paspor Argentina dari ayahnya.

Trezegate mengatakan tidak ingin Prancis menghadapi Argentina di final Piala Dunia 2022, namun menjelaskan bahwa kedua tim ini lebih baik dalam mendominasi partai.

Baca juga:Prancis menjadi favorit, dan gawang timnas Argentina semakin percaya diri di putaran final Piala Dunia 2022.

“Pertandingan ini adalah sesuatu yang tidak saya inginkan, tapi itu penyelesaian yang sangat bagus. Mereka adalah dua tim terbaik di Piala Dunia,” kata Trezguet dikutip dari Futbol España, Minggu (18/12/2022).

Spesialis berusia 45 tahun itu terus menonton dan memainkan semua pertandingan Argentina, karena itu akan menjadi Piala Dunia terakhir Messi. Menurutnya, petarung berusia 35 tahun itu memang pantas menjadi juara, karena menginspirasi semua orang untuk menjadi pesepakbola.

Lionel Messi

Saya ulangi dengan penuh semangat, saya tahu ini akan menjadi Kejuaraan Dunia terakhirnya, Leo pantas menjadi juara,” ucapnya.

“Messi membuat orang bermimpi, itu tidak akan mengurangi keinginan untuk menjadi juara Prancis,” ujarnya.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Deretan Musisi yang Akan Tampil di Final Piala Dunia 2022, Ada Shakira dan Jennifer Lopez : Media Baca Celebrity

Qatar 2022

Lionel Messi Jadi Olahragawan dengan Like Terbanyak di Dunia Usai Unggah Momen Argentina Juara Piala Dunia 2022 di Instagram : Media Baca Bola

Qatar 2022

6 Potret Seksi Joana Sanz, WAGs Brasil yang Pernah Jadi Bidadari Victoria Secret : Media Baca Lifestyle

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Hakim Ziyech Bakal Tetap Jadi Pemain Cadangan di Chelsea meski Tampil Apik di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kang Emil dan Bima Arya Kompak Jagokan Lionel Messi Raih Trofi Piala Dunia

Qatar 2022

Bukan Hanya Kylian Mbappe, Pemain Ini Disebut Sosok Terpenting Kesuksesan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Eksklusif dari Qatar: Timnas Korea Selatan Tak Khawatir Hadapi Portugal Tanpa Paulo Bento: Okezon Bola