Home / Olahraga

Jumat, 9 Desember 2022 - 10:55 WIB

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Jumat 9 Desember 2022 Dapat Disaksikan di RCTI+! : Media Baca Sports

REFERENSI Final Tur Dunia BWF 2022 akan disiarkan langsung hari ini, Jumat 9 Desember 2022 dan akan ditayangkan di sini. Anda bisa menyaksikan siaran ini di RCTI+.

Final Tur Dunia BWF 2022 memasuki laga hari ketiga. Sejak dua hari terakhir, beberapa perwakilan dari Indonesia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan meminta lebih banyak tiket.

Mohammad Ahsan/Hendra Setyavan

Mohammad Ahsan/Hendra Setyavan yakin bisa lolos setelah dua kali menang. Dijuluki The Daddies, pasangan ini baru saja mengalahkan Kim Asrup/Anders Skarup Rasmussen dari Denmark 21-13, 21-12.

Ahsan/Hendra kini menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang dipastikan memenuhi syarat. Namun, ada dua perwakilan lagi yang telah menerima dua penghargaan berturut-turut sejauh ini.

Mereka adalah Anthony Ginting dan Fajar Alfian Ryan/Ardianto. Fajar/Ryan mengalahkan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan tinggal selangkah lagi untuk mengamankan tempat di semifinal.

Sementara itu, Anthony Ginting menjadi juara di kategori tunggal putra, mengalahkan putranya Jonathan Christie dan Chu Tien Chen dari Taiwan. Ginting akan menghadapi Loh Kin Yun dari Singapura di final.

Di sisi lain, Jonathan Christie harus mengalahkan Chu Tien Che di pertarungan terakhir. Pertarungan JoJo alias Jonathan Christie bisa jadi mudah karena Chu Tien Chen dipastikan tewas setelah kalah dua kali.

Kemenangan itu juga harus diraih wakil Indonesia lainnya dengan nomor berbeda. Juara putri Apriani Rahayu/Siti Fadia akan menghadapi pasangan China Chen Qinggen/Jia Yifan di pertandingan terakhir mereka.

Apriani Rahayu/CT Fadia

Hanya kemenangan yang akan mengantarkan Apriani/Fadia ke babak semifinal. Begitu pula di tunggal putri, Grigoria Mariska Tunjung harus mengalahkan petenis Jepang Akane Yamaguchi untuk melaju ke babak selanjutnya.

Renov Rivaldo/Pita Hanningtias mengalami hal yang sama. Zheng Shui/Huang Yaqian kalah dari petenis Prancis Tom Gickel/Delphine Delroux.

Seluruh pertandingan perwakilan Indonesia akan digelar di dua stadion. Kedua kursus tersebut akan disiarkan oleh iNews dan MNCTV melalui layanan streaming RCTI+.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

Cetak Rekor Dunia, Rahmat Erwin Kurang Dapat Perhatian dari Pemerintah Daerah dan KONI

Olahraga

Sebagai tuan rumah IESF World Sports Championships 2022, Indonesia mengincar gelar juara umum: Ocean Zone Sports.

Olahraga

Momen Tim Honda Sempat Bikin Adik Marc Marquez Merasa Tidak Berguna : Media Baca Sports

Olahraga

Anthony Ginting Beberkan Kunci Kemenangan atas Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2022 : Media Baca Sports

Olahraga

Sambil Meneteskan Air Mata, Nova Widianto Akui Berat Tinggalkan Pelatnas PBSI : Media Baca Sports

Olahraga

Cerita Muh Fawwas Ansyari Peraih Emas di Porprov Sulsel 2022, Belajar Kempo Sejak Kelas 6 SD

Olahraga

Mohammad Ahsan Hendra Setiawan dan Fajar Alfian Rian Ardianto Gagal Juara di BWF World Tour Finals 2022, Aryono Miranat Tetap Puas : Media Baca Sports

Olahraga

Hasil NBA 2022-2023 Hari Ini: Detroit Pistons Kalahkan Dallas Mavericks dalam Pertandingan Besar: OKZONE Sports