Home / Qatar 2022

Jumat, 2 Desember 2022 - 11:10 WIB

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jepang vs Spanyol: Hajime Moriasu Waspadai Quick Match La Furia Roja: Okezon Bola

TAUTAN Live streaming Timnas Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022 akan diulas dalam artikel kali ini. Laga ini merupakan laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2022 yang akan dimainkan pada Jumat 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Jelang laga krusial, pelatih timnas Jepang Hajime Moriasu mewaspadai permainan cepat Spanyol. Apalagi Sergio Busquets dan rekan setimnya kerap memainkan bola dari kaki ke kaki.



Timnas Jepang

The Blue Samurai -julukan timnas Jepang- melakukan lawatan mengejutkan ke timnas Jerman dengan kemenangan 2-1 dalam dua laga pertamanya di Grup E.

Namun, mereka mengalami kekalahan saat kalah 0-1 dari Kosta Rika. Hajime Moriasu menggunakan hasil ini sebagai pelajaran sebelum menghadapi Spanyol.

Hajime Moriasu berkata, “Kami telah melupakan kekalahan tersebut dan sedang mempersiapkan pertandingan melawan Spanyol,” Thesundaily melaporkan.

“Terlepas dari hasil dua pertandingan pertama, Anda hanya perlu memikirkan pertandingan berikutnya. Kami ingin memikirkan apa yang salah dan mengubah energi kami untuk pertandingan melawan Spanyol.

Hajime Moriasu melihat apa yang dicapai lawannya selain hasil timnya sendiri. Melawan tim yang telah mencetak delapan gol sejauh ini, para pemain tahu bahwa mereka akan mendapat masalah.

Timnas Spanyol

Hasil ini diyakini Hajime Moriasu menjadi performa dominan La Furia Roja (julukan timnas Spanyol) dalam hal penguasaan bola. Menurutnya, tim asuhan Luis Enrique masih yang terbaik di dunia.

“Bahkan dalam permainan keras dan cepat, mereka mampu menggunakan teknik mereka dengan mengoper bola satu sama lain. Mereka adalah tim terbaik di dunia untuk melakukan itu,” kata pelatih berusia 54 tahun itu.

Lantas siapa yang akan mendapatkan poin penuh di laga krusial ini? Tentu, semuanya baru bisa terjawab pada Jumat, 2 Desember pagi WIB.

Berikut link live streaming timnas Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022.

https://www.vidio.com/live/9431-world-cup-2?schedule_id=2297383

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Diisukan Jadi Target Liverpool dan Manchester United, Enzo Fernandez Pilih Tutup Mulut : Media Baca Bola

Qatar 2022

Disambut Raja Maroko, Skuad Singa Atlas Diangkat Jadi Perwira Usai Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Eksklusif dari Qatar: Saksikan Festival Nobar Piala Dunia 2022 di Pantai: Okezon Bola

Qatar 2022

Piala Dunia 2022 Iran vs Timnas Amerika Serikat Hasil Putaran Pertama: Christian Pulisic mengalahkan Yanks 0-1 di Team Melli! OKZON BOLA

Qatar 2022

6 Potret Seksi Valentina Cervantes, Kekasih Enzo Fernandez Rising Star Argentina di Piala Dunia 2022 : Media Baca Lifestyle

Qatar 2022

Portugal Segera Pecat Fernando Santos Gara-Gara Cristiano Ronaldo? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Didier Deschamps Akui Tak Rela Lihat Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Tautan Live Stream Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022: Head to Head, Siapa yang Menang? OKZON BOLA