Home / Qatar 2022

Selasa, 6 Desember 2022 - 08:50 WIB

Lionel Messi Banjir Pujian Usai Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2022, Pelatih Australia: Argentina Harus Bangga Punya Pemain sepertinya! : Media Baca Bola

R. Ryan – Bintang Argentina Lionel Messi dihujani pujian setelah membawa timnya ke perempat final Piala Dunia 2022, salah satunya datang dari pelatih Australia Graham Arnold, yang menyebut Argentina patut berbangga. Anda memiliki pemain berbakat seperti Lionel Messi.

Seperti diketahui, Argentina sukses lolos ke perempat final Piala Dunia FIFA 2022 dengan mengalahkan Australia 2:1 di babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022.



Lionel Messi

Laga berlangsung di Stadion Ahmed Bin Ali, Ar Rayan, Qatar pada Minggu (4/12/2022) dini hari WIB. Messi (35′) dan Julian Alvarez (57′) mencetak dua gol untuk Australia.

Sementara itu, gol Socceroos ke gawang Australia tercipta melalui gol bunuh diri Enzo Fernandez. Dia memasukkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-77.

Usai pertandingan, Arnold memuji Messi. Pasalnya, pemain bernama La Pulga diyakini bermain sangat baik dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Baca juga: Rio Ferdinand memberi Lionel Messi penampilan terbaiknya di Piala Dunia 2022 saat Argentina mencapai perempat final

Arnold mengatakan timnya berusaha untuk tetap fokus sepanjang pertandingan. Namun, upaya tersebut gagal karena para pesepakbola terpesona oleh aura Messi.

Dia (Messi) tidak normal. Salah satu yang hebat,” kata Arnold, Minggu (4/12/2022), dikutip dari ESPN.

Baca juga: 5 alasan mengapa Lionel Messi akan memimpin Argentina untuk memenangkan Piala Dunia 2022, alasan #1 yang paling penting

“Kami bekerja sangat keras untuk tidak membuatnya takut karena dia pemain hebat. Tapi wow, dia luar biasa, ”lanjutnya.

Pelatih berusia 59 tahun itu mengaku selama berkarier sangat beruntung bisa menghadapi dua bintang terbesar La Albiceleste, julukan timnas Argentina. Arnold mengatakan Argentina harus bangga memiliki pemain hebat seperti Messi.

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Diego Maradona, dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk berlatih dengan Messi. Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa.”

Argentina harus bangga dan senang memiliki pemain seperti itu,” kata Arnold.

Lionel Messi

Kekalahan tersebut memaksa Australia tersingkir dari Piala Dunia 2022, sementara La Albicelete melaju ke perempat final.

Di akhir kuarter, Argentina akan bertemu rival sengitnya, Belanda. Laga tersebut dijadwalkan akan digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Stadion Luzail di Doha, Qatar.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Hasil Piala Dunia 2022: Masuk Menit Ke-20, Timnas Portugal vs Maroko Masih 0-0 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Disebut Bakal Gabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo: Itu Tidak Benar! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Hasil Babak Pertama Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia: Tidak Ada Gol, Skor Masih 0-0: Mediabaca Bola

Qatar 2022

Main Kontra Kroasia, Lionel Messi Samai Rekor Penampilan Terbanyak Sepanjang Masa di Piala Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Breaking News: Eden Hazard Resmi Pensiun dari Timnas Belgia Usai Hancur Lebur di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Emiliano Martinez Naik Darah Timnas Argentina Diremehkan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Perjalanan Karier Emiliano Martinez, Dulunya Main di Kasta Keempat hingga Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Usai Spanyol Gagal Total Piala Dunia 2022, Sergio Busquets Sempat Dibujuk Luis De La Fuente untuk Tak Pensiun Dulu : Media Baca Bola