Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 21 Des 2022 14:37 WIB ·

Lionel Messi dan Angel Di Maria, Dua Pemain yang Saling Jatuh Bangun demi Argentina : Media Baca Bola


 Lionel Messi dan Angel Di Maria, Dua Pemain yang Saling Jatuh Bangun demi Argentina : Media Baca Bola Perbesar

Doha – Timnas Argentina (Timnás) mengalahkan Prancis melalui adu penalti di final Piala Dunia 2022. Gelar ini sangat berarti bagi semua pemain di Argentina, termasuk Lionel Messi dan Angel Di Maria yang dikenal sebagai sahabat yang jatuh dan jatuh, yang mampu mengalahkan La Albiceleste di setiap kompetisi, termasuk Copa del Rey.

Messi dan Di Maria akhirnya berhasil merebut trofi impian mereka, Piala Dunia. Keduanya bergandengan tangan saat Argentina mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022 pada Minggu, 18 Desember 2022 pukul WIB.



La Albicelete bermain imbang 3-3 setelah waktu normal dan perpanjangan waktu sebelum menang 4-2 melalui adu penalti. Lionel Messi mencetak dua gol (23′(P) dan 108′) dan Di Maria mencetak satu gol (36′).

Lionel Messi dan Angel Di Maria di masa muda mereka (BRFootball)

Keduanya berhasil melengkapi warisan pemain sepak bola muda timnas Argentina dengan energi dan pantang menyerah. Senin (19/12/2022) Dari Laporan Bleacher Perseteruan Messi-Di Maria dimulai sejak usia muda.

Messi dan Di Maria adalah bagian dari pasangan yang membawa Argentina ke Piala Dunia U-20, dengan Messi mencetak dua gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 Argentina di Nigeria pada final Piala Dunia 2005.

Lanjut ke cerita selanjutnya, Messi dan Di Maria selalu terlibat dalam setiap turnamen. Kisah kedua pahlawan itu berlanjut di Olimpiade 2008, di mana Argentina kembali mengalahkan Nigeria 1-0 di pertandingan sepak bola putra.

Di Maria berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang menandai kemenangan La Albiceleste. Messi-Di Maria tidak hanya bersama dalam situasi romantis. Selama Piala Dunia 2014, pasangan ini kembali memimpin Argentina ke final.

Namun sayangnya leg kedua berakhir setelah Argentina mengalahkan Jerman 0-1 berkat gol dari Mario Gotze. Namun, keduanya tidak menyerah. Messi dan Di Maria kembali membela La Albiceleste di Piala Dunia 2018.

Sayang, Messi dan Di Maria hanya bisa mengantarkan “La Albiceleste” ke babak 16 besar. Terlepas dari gol Di Maria, tim Argentina harus pulang dengan kemenangan tipis 3-4 atas Prancis.

Lionel Messi dan Angel Di Maria

Mereka kembali unggul membela timnas Argentina di Copa América 2021. Di final melawan Brasil, Argentina menang 1-0 dengan gol dari Di Maria untuk menjadi juara.

Tak mau menyerah, Messi-Di Maria yang berusia tiga puluh tahun kembali mencoba peruntungannya di Piala Dunia, kali ini di tahun 2022. Impian mereka menjadi kenyataan setelah Argentina memenangkan gelar ketiga mereka di turnamen tersebut. Kejuaraan dunia.

Gairah dan ketekunan keduanya adalah kunci kesuksesan. Pada akhirnya, keduanya mampu memenuhi warisan yang nantinya akan diberikan kepada penerus Tim Tango.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022