Home / Qatar 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 14:10 WIB

Luis Enrique Akhirnya Buka Suara Usai Mundur sebagai Pelatih Timnas Spanyol : Media Baca Bola

Louie Enrique akhirnya angkat bicara usai hengkang dari posisi pelatih timnas Spanyol. Pengunduran diri itu resmi diumumkan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) pada Kamis malam, 8 Desember 2022 WIB.

Kontrak Enrique habis setelah Piala Dunia 2022, namun kini telah dipastikan bahwa ia tidak akan diperpanjang karena timnas Spanyol La Furia Roja kalah 0-0 dalam adu penalti di Maroko. -3 120 menit saat skor masih 0-0.



Timnas Spanyol

“La Furia Roja” tidak bisa mencapai perempat final Piala Dunia dalam tiga pertandingan sebelumnya, dan kemenangannya sulit. Selain itu, rekor ini menambah rekor adu penalti terburuk mereka.

Enrique merasa bertanggung jawab atas kegagalan ini. Dengan hak mereka sendiri, mereka mengirimkan pesan emosional kepada para pemain, pelatih, dan penggemar.

“Atas nama saya dan atas nama seluruh staf. semuanya dimulai 4 tahun yang lalu dan betapa cepatnya waktu berlalu! Terima kasih banyak kepada dua penandatangan (Presiden Rubiales dan Direktur Atletik Molina). Kepada semua staf RFEF yang membagikannya. pengalaman mereka bersama kami,” kutip Enrique dari Barca Blaugranes. Ujarnya, Jumat (9/12/2022).

“Memang, untuk pemain yang telah menjadi teladan dalam perilakunya dan benar dalam pendapatnya. Maaf saya tidak bisa lebih membantu. Juga kepada asisten yang bekerja sangat keras untuk membantu para pemain dan staf dengan apa pun yang kami butuhkan.”

“Sangat penting untuk menjadi bagian dari ini. Terakhir, tambahnya para penggemar yang selalu mendukung kami, terutama para penggemar yang sangat bersemangat.

Luis Enrique

“Sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan dalam hal ini sedikit refleksi… Tim membutuhkan semua dukungan yang ingin dicapai oleh Luis de la Fuente (pelatih baru tim nasional Spanyol). Datang ke spanyol! Selama-lamanya. Terima kasih!” katanya.

Saat Luis Enrique hengkang, Spanyol langsung menunjuk pelatih baru untuk memimpin timnas. Kontrak Luis de la Fuente berjalan hingga Juli 2024.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Jumlah Pengunjung Fan Festival Tembus 1 Juta, FIFA Hadiahkan Tiket Nonton Gratis Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

4 Negara yang Diprediksi Gagal Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Timnas Inggris! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Tautan Live Stream Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022: Head to Head, Siapa yang Menang? OKZON BOLA

Qatar 2022

Gara-Gara Timnas Inggris Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Sebuah Perusahaan Merugi hingga 18 Ribu Kaus yang Tidak Terjual! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Timnas Spanyol Tersingkir di 16 Besar Piala Dunia 2022, Posisi Luis Enrique Terancam? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Mediabaca Bola – Media Baca

Qatar 2022

Lionel Messi Tertawa Ngakak Dilempar Boneka Kura-Kura Ninja yang Mirip Kylian Mbappe, Bakal Ribut di PSG? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Mental Baja, Kylian Mbappe Tak Gentar saat Hadapi Sikap Arogansi Argentina di Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola