Home / Qatar 2022

Sabtu, 3 Desember 2022 - 21:45 WIB

Luis Suarez menangis saat Uruguay dikeluarkan dari Piala Dunia 2022 sampai Cavani dan yang lainnya mengejar wasit dan mendorong VAR! OKZON BOLA

Uruguay Luis Suarez, yang absen dari Piala Dunia 2022, menangis sampai Cavani dan yang lainnya mengejar wasit dan mendorong VAR. Memang, La Celte –julukan timnas Uruguay– mengalahkan Ghana 2-0, Jumat 2 Desember 2022 WIB, sukses mengantongi tiga poin penuh.

Dalam pertandingan tadi malam melawan Ghana, wakil Amerika Latin itu harus menang. Pasalnya, mereka mampu meraih satu poin dari dua laga tersebut dengan selisih gol minus (-2).



Luis Suarez

Semuanya tampaknya berjalan sesuai rencana untuk tim Diego Alonso. Pada menit ke-21, saat hendak mendapatkan tendangan bebas, Sergio Rochet mampu menggagalkan tendangan bebas Andre Ayew.

Pada menit ke-26, Georgian de Arrascata sukses membuka skor dengan tembakan ke arah gawang. Enam menit kemudian D’Arrascata kembali mencetak gol, malam itu benar-benar milik Uruguay.

Di pertandingan lain, Korea Selatan dan Portugal mengakhiri babak pertama dengan hasil imbang 1-1. Dalam hal ini, Uruguay akan berada di urutan kedua dengan empat poin, sedangkan Korea Selatan akan berada di urutan keempat di belakang Ghana.

Uruguay tampaknya telah mencapai titik di mana mereka tidak dapat menambah gol lagi. Namun drama terjadi di injury time saat Hwang Hye-chan mencetak gol kemenangan untuk Korea Selatan.

Timnas Korea Selatan yang dijuluki Taeguk Warriors menang 2-1. Namun masih ada peluang bagi Uruguay untuk mencetak gol ketiga. Jika mereka berhasil, mereka akan unggul selisih gol.

Sayang, gol ketiga yang diburunya tak kunjung datang dan Uruguay kalah dari Korea Selatan dalam hal produksi gol. Wasit dengan cepat meniup peluit panjang yang membuat marah mantan penyerang Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani.

Addison Cavani

Cavani berpendapat Uruguay pantas mendapat penalti, tapi wasit menolak mendengarkan teriakannya. Cavani melampiaskan amarahnya dengan menekan layar VAR.

Sementara itu, di bangku cadangan, Luis Suarez meratapi nasibnya karena Uruguay gagal melaju jauh. Bagaimanapun, ini mungkin Piala Dunia terakhirnya.

Uruguay hanya bisa meratapi nasibnya. Ia menjadi salah satu korban unggulan grup yang gagal lolos melawan Belgia dan Jerman.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Komentar Sombong Kylian Mbappe Viral dan Sudutkan Argentina, Lionel Messi Ngamuk di Final Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Antonella Roccuzzo yang Rela Putuskan sang Pacar demi Cinta Sejati Lionel Messi : Media Baca Bola

Qatar 2022

Netizen Malaysia Sebut Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022 karena Terinspirasi dari Malaysia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Hasil Timnas Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022: D’Oranje mengalahkan tuan rumah 2-0 untuk mencapai babak 16 besar! OKZON BOLA

Qatar 2022

Usai Laga Timnas Brasil vs Korea Selatan di 16 Besar Piala Dunia 2022, Stadion 974 Segera Dibongkar : Media Baca Bola

Qatar 2022

Pelatih Timnas Portugal Bisa Copot Ban Kapten dari Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya : Media Baca Bola

Qatar 2022

Wih! Uang Koin Indonesia Jadi Saksi di Final Piala Dunia : Media Baca Economy

Qatar 2022

25 Juta Chat WhatsApp Dikirim Ketika Final Piala Dunia 2022 Qatar : Media Baca techno