Home / Qatar 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 20:34 WIB

Luka Modric Peringatkan Tim Samba Jelang Laga Kroasia vs Brasil di Perempatfinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Luka Modric mewanti-wanti tim samba jelang laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan Brasil. Pemain “Real Madrid” itu mengaku siap jika pertandingan ditentukan lewat adu penalti.

Tim samba yang dikenal sebagai timnas Brasil akan menghadapi Kroasia di babak perempat final Piala Dunia 2022. Laga ini akan berlangsung pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB di School City Stadium. WIB:



tim nasional Kroasia

Tim Brasil unggul dalam pertandingan ini. Di atas kertas, mereka adalah penantang Piala Dunia 2022, tetapi selain itu, mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir melawan Kroasia.

Meski selalu kalah dalam tiga pertandingan, Kroasia lebih unggul. Hasil mengecewakan ini akan menjadi tambahan motivasi bagi Luka Modric dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan pertama di wakil benua Amerika Selatan tersebut.

Modric juga memahami bahwa pertandingan ini akan sangat sulit. Tak heran jika peluang laga ke perpanjangan waktu tidak tertutup hingga mereka memenangkan penalti.

“Kami harus bisa meningkatkan kekuatan mental dan stabilitas, terutama saat perpanjangan waktu dan penalti,” kata Modric, menurut The Guardian.

Namun, Modric merasa tim Kroasia mendapatkan keuntungan tertentu. Karena saat mengalahkan Jepang tadi, mereka melalui adu penalti.

Dominic Livakovic

“Jika kami akhirnya mencapai level ini, pertandingan sebelumnya membuktikan bahwa kami bisa melakukannya lagi. Kami siap untuk apa pun,” katanya.

Kroasia, sebaliknya, berhasil melaju ke perempat final dengan mengalahkan Jepang melalui adu penalti. Kiper Dominik Livakovic melakukan tiga penyelamatan untuk Jepang saat mereka bermain imbang 1-1 sebelum menang 3-0 dalam pertemuan puncak.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Cerita Kakak Kandung Cristiano Ronaldo Ungkap Piala Dunia Terburuk Setelah Lihat Messi Dkk Menang : Media Baca Bola

Qatar 2022

Torehan Buruk Menghantui Cristiano Ronaldo di Fase Gugur Piala Dunia, CR7 Mampu Patahkan saat Portugal Jumpa Swiss? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Ingin Persembahkan Gelar Juara Piala Dunia 2022 untuk Pele, Vinicius Jr Siap Habis-habisan! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Cara Angel Di Maria Abadikan Keberhasilannya Raih Trofi Piala Dunia Bersama Timnas Argentina : Media Baca Bola

Qatar 2022

4 Negara yang Belum Kalah di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Baru Kebobolan Sekali! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Mencuri Perhatian, Jude Bellingham Disebut Layak Raih Pemain Terbaik Liga Jerman 2022-2023 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Takjub dengan Kehebatan Lionel Messi Bersama Argentina di Piala Dunia 2022, Jurgen Klopp: Dia Luar Biasa! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Prediksi Timnas Argentina vs Australia Piala Dunia 2022: Lionel Messi Awas! OKZON BOLA