Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 2 Des 2022 16:30 WIB ·

Mantan petinju Mike Tyson membela Lionel Messi jauh dari rumah setelah ditandatangani oleh Canelo Alvarez: OkZone Sports


 Mantan petinju Mike Tyson membela Lionel Messi jauh dari rumah setelah ditandatangani oleh Canelo Alvarez: OkZone Sports Perbesar

MANTAN Petinju Mike Tyson membela Lionel Messi usai diancam Canelo Alvarez. Ya, pada tahun 2010 Di tahun Demikian ancaman yang diberikan kepada La Pulga usai pertandingan timnas Meksiko di Argentina pada 27 November 2022 di leg kedua Grup C.

Petinju yang pernah empat kali menjuarai pelajaran tinju itu diketahui pernah mengancam Messi setelah merekam video Messi mengganti atau menendang seragam Meksiko saat sedang terkapar di tanah.

Kemarahan Canelo dicurigai setelah dia yakin superstar tim tango itu telah menghina bendera Meksiko yang tergambar di seragam tim nasional.

Momen saat Lionel Messi menginjak jersey timnas Meksiko

Canelo Alvares men-tweet ancaman itu. Diketahui, ada beberapa kicauan yang ditulis Canelo kepada La Pulga.

“Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kita? Dia tidak akan menemui saya secara fisik, dia harus berdoa kepada Tuhan,” tulis Canelo, Kamis (12/1/2022) dari akun Twitternya @canelo.

“Apakah Anda melihat (Lionel Messi) membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami ??? Dia harus berdoa kepada Tuhan dia tidak menemukannya,” cuit Canelo.

“Seperti saya menghormati Argentina, Anda harus menghormati Meksiko!! Saya tidak berbicara tentang negara (bukan Argentina), saya berbicara tentang Messi karena pelecehannya,” tulis Canelo dalam tweet lain.

Mengetahui hal tersebut, Tyson yang membuka akun Twitter BBO Sports menanggapi ancaman Canelo.

Canelo Alvarez

“Seorang pria bernama Canelo mengancam Messi. Jika dia berani menyentuhnya, saya akan kembali ke ring setelah beberapa tahun,” kata Tyson dikutip dari BBO Sports.

Diketahui, tak hanya leher beton, tapi juga banyak atlet lain yang sudah menunggu Messi. Dari Sergio Aguero ke Cesc Fabregas ke Andres Guardado.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022