Home / Qatar 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:45 WIB

Masih Mau Lihat Timnas Maroko Cetak Sejarah di Piala Dunia 2022, sang Kapten Berharap Prancis Tumbang di Semifinal : Media Baca Bola

Doha – Manajer Timnas (Timnas) Maroko, Roman Sais, mengetahui bahwa timnya sedang dalam performa yang baik saat ini. Alhasil, Maroko berharap bisa mengalahkan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022 untuk mencapai final.

Maroko akan menghadapi Prancis di semifinal Piala Dunia 2022 untuk mencapai final. Laga tersebut rencananya akan dimainkan di Stadion Al Bait Al Khur Qatar pada Kamis 15 Desember 2022 pukul Wibib dini hari.



Laju Atlas Lions ke semifinal sangat fantastis. Mereka mengalahkan Portugal 1-0 di perempat final. Laju semifinal Maroko juga membuat sejarah.

tim nasional Prancis

Keberhasilan ini tidak unik di Maroko. Namun, negara di benua Afrika itu bisa mencapai babak semifinal Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Memang, prestasi tersebut membawa kebanggaan besar bagi masyarakat Afrika, khususnya Maroko. Kapten Atlas Lions Sais tidak berbeda.

“Saya tahu bahwa kami membuat sejarah. Kami sangat senang dan sangat bangga. Karena ini mengejutkan seluruh negara, untuk seluruh Afrika, jadi kami sangat senang,” ujarnya seperti dikutip The National, Senin. (12/12/2022).

Namun, Sais menegaskan bahwa Maroko tidak ingin berhenti sampai di situ. Pemain berusia 32 tahun itu akan membuat sejarah, salah satunya akhirnya datang.

“Tapi kami ingin terus mengukir sejarah. Jadi, kita lihat nanti bagaimana,” ujarnya.

tim nasional Maroko

Namun di sisi lain Saiss harus fokus memulihkan diri dari cedera. Pemain “Besiktas” itu cedera dalam laga yang digelar di Portugal itu. Masih belum jelas apakah dia sudah pulih sepenuhnya sebelum pertandingan melawan Prancis.

“Sekarang yang paling penting adalah fokus pada pemulihan dengan baik dan mempersiapkan diri untuk semifinal,” tambah Sais.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Romain Saiss Berpotensi Absen di Laga Prancis vs Maroko, Pertahanan Singa Atlas Bakal Diacak-acak? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Momen Lionel Messi dan Rekan Setim yang Hampir Tersangkut Kabel Listrik : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Pele yang Pernah Dibayar dengan Harga Fantastis Hanya untuk Mengikat Tali Sepatunya di Piala Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Antar Timnas Jepang hingga 16 Besar Piala Dunia 2022, JFA Dikabarkan Bakal Pertahankan Hajime Moriyasu : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Bert Patenaude, sang Legenda asal Amerika Pencetak Hattrick Pertama dalam Sejarah Piala Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Pede Bisa Menang, Pelatih Timnas Kroasia Ngaku Sudah Tahu Cara untuk Kalahkan Brasil : Media Baca Bola

Qatar 2022

Alasan Kenapa Prancis Usir Karim Benzema Secara Halus di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Heboh Wajah Lionel Messi Bakal Muncul di Uang Kertas Argentina, Ini Penampakannya : Media Baca Economy