Home / Qatar 2022

Selasa, 6 Desember 2022 - 23:55 WIB

Mayoritas Suporter Minta Cristiano Ronaldo Dicadangkan di Laga Portugal vs Swiss, Kenapa? : Media Baca Bola

media massa A Bola Portugal telah memberi tip kepada pembacanya untuk memulai Cristiano Ronaldo ketika timnas Portugal menghadapi Swiss di babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022. Sepanjang tahun, jumlah suporter atau 70 persen responden mengharapkan timnas Portugal. pelatih tim Fernando Santos mendukung Cristiano Ronaldo dalam pertandingan tersebut.

Kemungkinan Cristiano Ronaldo tampil sebagai wasit dalam pertandingan antara Portugal dan Swiss sangat tinggi. Ada laporan bahwa Fernando Santos berselisih dengan Cristiano Ronaldo.



Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo meminta Cho Gui-sung untuk diam)

Konon, penyebab perselisihan tersebut adalah Cristiano Ronaldo memasukkan jarinya ke mulut saat datang ke pertandingan antara Portugal dan Korea Selatan sebagai wakil. Cristiano Ronaldo telah meminta Cho Ki-sun untuk tutup mulut karena pemain Korea Selatan itu meneriaki Ronaldo selama absen lama.

Gara-gara itu, Fernando Santos tak suka dengan sikap arogan Cristiano Ronaldo dan disebut akan melepas ban kapten dari tangannya. Fernando Santos sendiri angkat bicara soal kabar ini.

Pelatih berusia 68 tahun itu tak henti-hentinya mengkritik Cristiano Ronaldo secara langsung dalam konferensi persnya jelang laga melawan Swiss. Media Portugis A Bolam sedang menghadapi masalah. A Bola telah memberikan pendapat mereka apakah Cristiano Ronaldo harus mulai melawan Swiss atau tidak.

70% penggemar Portugal ingin Cristiano Ronaldo tetap tinggal. Tak hanya itu, ada yang berspekulasi bahwa Cristiano Ronaldo seharusnya tidak dipanggil ke skuat Portugal setelah pertemuannya yang malang dengan klub yang menyandang namanya, Manchester United.

Cristiano Ronaldo

“Kenapa dia mulai?” Dia bukan pemain tim, dia tidak fit dan dia tidak mau berlatih karena alasan apapun,” tulis seorang netizen, seperti dikutip Daily Mail dari A Bola, Selasa (6/12/2022).

Seharusnya tidak dipanggil setelah apa yang terjadi melawan Manchester United. Itu salah dan merusak imej yang dia buat untuk dirinya sendiri, ini bukan CR7, ini CR37,” tulis seorang netizen.

Jadi, akan menarik untuk melihat bagaimana sikap Fernando Santos. Jika pelatih mempertimbangkan Cristiano Ronaldo di starting lineup, maka CR7 tidak akan kehilangan kesempatan ini.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Jelang Laga Manchester United vs Nottingham Forest, Erik Ten Hag Curhat Kesulitannya Usai Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Klub Elite Raksasa yang Punya Pemain Juara Piala Dunia 2022, Nomor 1 Tim yang Dibela Lionel Messi : Media Baca Bola

Qatar 2022

3 Pesepakbola Legenda yang Tak Rela Argentina Juara Piala Dunia 2022, Nomor 1 Masalah Rivalitas! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Gagal Pertahankan Gelar Juara, Kylian Mbappe Pastikan Prancis Bakal Kembali ke Final Piala Dunia 2026 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid, Cody Gakpo Ingin Fokus di Piala Dunia 2022 Dulu : Media Baca Bola

Qatar 2022

Petarung MMA 3 Bangsa Khabib Nurmagomedov memenangkan Piala Dunia 2022, #1 untuk Tim Nasional Belanda! : Olahraga Mediabaca

Qatar 2022

Masih Mau Lihat Timnas Maroko Cetak Sejarah di Piala Dunia 2022, sang Kapten Berharap Prancis Tumbang di Semifinal : Media Baca Bola

Qatar 2022

Marcus Rashford memecahkan rekor setelah membantu Inggris mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2022: Okzon Ball