Home / Terkini

Senin, 5 Desember 2022 - 01:50 WIB

Mediabaca Bola – Media Baca

Pelatih Tim Brasil telah mengkonfirmasi bahwa Neymar Jr. Ia siap mengikuti 16 pertandingan terakhir Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan.

Tite, pelatih timnas Brasil, mengumumkannya dalam konferensi pers, Minggu (4/12/2022). Ahli taktik mengatakan bahwa pemain termahal di dunia telah pulih dari cedera.



Neymar

Neymar menghadapi masalah ini saat Selecao, julukan tim nasional Brasil, mengalahkan Serbia 2-0 dalam pertandingan pembuka Grup G mereka di Stadion Luzille pada 24 November. Brasil kemudian kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Swiss 1-0 dan kalah 1-0 dari Kamerun.

Neymar akan berlatih sore ini, dan jika dia berlatih dengan baik, dia akan bermain,” kata Titi.

Neymar memiliki banyak masalah dengan kaki kanannya dan empat tahun lalu dia menjalani operasi patah tulang metatarsal.

Berita kembalinya ke starting line-up datang setelah Thiago Silva ditanyai dalam konferensi pers apakah Neymar akan bermain dan Tite mengambil mikrofon dan menjawab ya.

Kabar baik bagi Brasil tidak hanya datang dari Neymar. Bek “Juventus” Danilo, yang mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Serbia, juga telah pulih.

Kabar kembalinya Neymar menjadi angin segar bagi Selecao karena mereka menghadapi gelombang cedera pada saat bersamaan. Selain Neymar, Danilo disebut sudah pulih dari cedera engkel yang dideritanya saat melawan Serbia.

Baca juga:Prediksi Timnas Brasil Vs Korea Selatan 2022: Tim Samba Awas!

Sayangnya, tiga pemain lainnya masih hilang. Alex Sandro berjuang dengan masalah hamstring melawan Swiss. Juga, Alex Tells dan Gabriel Jesus masih harus berurusan dengan tim medis setelah cedera lutut yang mereka alami saat melawan Kamerun. Mereka benar-benar harus menyelesaikan balapan ini dengan cepat.

Danilo juga siap bermain melawan Korea Selatan, tapi Alex Sandro masih absen, dia tidak bisa bermain. Itu sedang dipulihkan. Danilo dan Neymar kembali,” kata Titi.

tim nasional Brasil

Namun, Tite mengatakan bahwa dia tidak akan memaksa Neymar untuk bermain kecuali dia mendapat dukungan dari tim medis.

“Jika dia (Neymar) akan bermain, itu karena dia sehat dan siap memulai permainan tanpa batasan. Yang terpenting bagi saya adalah selalu memainkan pemain terbaik saya sejak awal,” ujar Titi.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Jokowi Teken Perpres SPBE, Mahfud MD: Celah untuk Korupsi Semakin Sulit! : Media Baca Nasional

Islami

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Terkini

Sederet Bantahan Bharada E soal Keterangan Putri Candrawathi, Termasuk Uang Rp1 Miliar : Media Baca Nasional

Terkini

Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi Diumumkan 28 Maret 2023: Okzon Education

Terkini

Wejangan Ketum PSSI Jelang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022: Harus Ngotot Demi Raih Kemenangan! : Media Baca Bola

Terkini

Reaksi Santai Pelatih Ganda Putri Indonesia Usai Apriyani Rahayu Siti Fadia Masuk Grup Neraka BWF World Tour Finals 2022 : Media Baca Sports

Terkini

Marc Marquez Diprediksi Bakal Tampilkan Performa Luar Biasa pada MotoGP 2023, Ini Alasannya : Media Baca Sports

Terkini

5 negara kuda hitam siap tampil gemilang di babak 16 besar Piala Dunia 2022, fantasi No. 1 tim-tim kuat Eropa: Okezon Bola