Home / Qatar 2022

Senin, 5 Desember 2022 - 05:50 WIB

Mediabaca Bola – Media Baca

Chelsea Masuk akal untuk menghubungi Cody Gakpo segera setelah Piala Dunia 2022. Menurut mantan pemain Chelsea Glenn Johnson, pemain internasional Belanda dan pelatih PSV Eindhoven Graham Potter sedang mencarinya.

Nama Gakpo muncul di bursa transfer pada musim panas 2022, namun namanya kembali menjadi pemberitaan setelah Belanda lolos ke Piala Dunia 2022 dengan torehan tiga gol dalam empat pertandingan.



Kode Gapo

Tidak diragukan lagi, jenis transfer ini menjadi rebutan bagi klub-klub terbesar di Eropa. Salah satu yang ingin meminangnya adalah “Manchester United”, yang membutuhkan tempat untuk Cristiano Ronaldo.

Namun, Real Madrid baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool untuk bergabung dengan Gakpo pada jendela transfer Januari 2023. Chelsea sekarang diharapkan untuk terlibat.

Johnson terkesan dengan penampilan Gakpo. Mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu menyebut pemain PSV Eindhoven itu pria yang sangat menjanjikan.

“Cody Gakpo menarik perhatian saya di Piala Dunia. Menemukan informasi pada level ini tidaklah mudah. “Sekarang cara dia membaca permainan, cara dia bermain dan bergerak, dia terlihat nyata,” ujar Johnson seperti dilansir Metro Minggu (4/12/2022).

Dia menyarankan Chelsea untuk bergabung mengejar bakat berusia 23 tahun.Johnson menjelaskan bahwa Gakpo adalah orang yang tepat untuk The Blues, julukan Chelsea, karena frontcourt mereka lemah saat itu. Jika bermain di Liga Inggris, Gakpo diyakini akan sejajar dengan Luis Diaz dan Darwin Nunes.

Kode Gapo

“Dalam hal personel, Chelsea lebih membutuhkan Gakpo daripada Liverpool.” Chelsea selalu memiliki pemain sayap yang kuat tetapi mereka tidak mencetak gol, jika Anda tidak bisa masuk ke area itu dan mencetak gol, tidak ada gunanya Anda masuk tim.

“Dia sepertinya tidak berhasil di Liga Premier, dia terlihat seperti Darwin Nunes dan Luis Diaz yang datang ke Liverpool,” kata Johnson.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Hasil Piala Dunia 2022 Timnas Kamerun vs Brasil: Tim Samba Kalah 0-1 Tapi Berhasil Juara Grup G! OKZON BOLA

Qatar 2022

Gagal di Piala Dunia 2022, Legenda Manchester United Takkan Heran jika Cristiano Ronaldo Segera Umumkan Pensiun : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Semarak Piala Dunia 2022 Belum Usai, Bendera Palestina Terus Berkibar di Qatar! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Gareth Southgate Resmi Tetap Latih Timnas Inggris hingga Piala Eropa 2024 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Portugal Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Doakan Lionel Messi Gagal Juara? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jelang Timnas Belanda vs Argentina di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Memphis Depay Ungkap Kehebatan Taktik Louis van Gaal : Media Baca Bola

Qatar 2022

Piala Dunia 2022 Iran vs Timnas Amerika Serikat Hasil Putaran Pertama: Christian Pulisic mengalahkan Yanks 0-1 di Team Melli! OKZON BOLA

Qatar 2022

5 Alasan Timnas Brasil Bakal Hancurkan Kroasia di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Kekuatan Utama Tim Samba : Media Baca Bola