Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 5 Des 2022 06:55 WIB ·

Mediabaca Bola – Media Baca


 Mediabaca Bola – Media Baca Perbesar

Altuma – 16 skuat terakhir Prancis dan Polandia untuk Piala Dunia 2022 telah diumumkan dan Les Bleus tampaknya akan menurunkan tim terbaik mereka. Memang, langkah ini dilakukan oleh pelatih Didier Deschamps untuk membantu Prancis mengamankan tempat di perempat final melawan Polandia.

Laga Prancis kontra Polandia akan berlangsung di Stadion Al Touma pada Minggu (4/12/2022) pukul 22.00 WIB. Sebagai salah satu tim inti, tentu ada harapan besar Prancis bisa menang.



Olivier Giroud akan digunakan untuk menjadi ujung tombak serangan Les Bleus. Dia akan mendapat bantuan dari tiga penyerang lainnya: Kylian Mbappe, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele untuk menghancurkan gawang Polandia.

tim nasional Prancis

Prancis, sementara itu, akan menggunakan dua gelandangnya sebagai tulang punggung serangan dan pertahanan Les Bleus. Adrien Rabiot dan Aurelien Chouamine diperkirakan akan bermain di lini tengah.

Hugo Lloris juga telah diakui sebagai harapan Prancis di pusat pertahanan. Ia juga akan mendapat bantuan dari Theo Hernandez, Diot Upamecano, Raphael Varane dan Jules Cundey, yang bertekad mempersulit Polandia.

Di kubu Polandia, Wojciech Szczesny tentu akan menjadi tantangan besar bagi Prancis untuk memenangkan pertandingan. Jakub Kivor, Kamil Glik dan Bartosz Bereszynski juga akan membantu mereka mempersulit pekerjaan Mbappe.

Przemsow Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski dan Matthew Cash ditugaskan mengisi lini tengah Polandia. Dalam game ini, empat orang siap menunjukkan kreativitasnya.

Sementara itu, Robert Lewandowski akan menjadi harapan utama Polandia untuk mengesankan Prancis. Dia juga mendapat bantuan untuk menyerang dari Jakub Kaminski dan Piotr Zielinski.

Robert Lewandowski

Sekelompok pemain

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Deyot Upamecano, Raphael Varane, Jules Cundet, Adrien Rabiot, Aurelien Chouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Oliver Giroud.

Cadangan: Benjamin Pawar, Axel Desasi, Mateo Gunduzi, Randal Kolo Muani, Yusuf Fofana, Jordan Veretout, Steve Mandanda, William Lilina, Kingsley Coman, Alphonse Arela, Ibrahima Konate, Eduardo Kambinga, Marcus Thuram.

Pelatih: Didier Deschamps.

Polandia (3-4-2-1): Wojciech Szczesny; Jakub Kivior, Kamil Glik, Bartosz Berezinski; Przemyślów Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski, Matthew Cash; Jakub Kaminski, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski.

Pelanggan: Artur Jedrzejczyk, Mateusz Wiecka, Jan Bednarek, Christian Bilic, Arkadiusz Milik, Damian Szymanski, Labone Grosicki, Lukas Skorupescu, Karol Swiderski, Szymon Zurkowski, Nikola Zalewski, Kamil Grabaraha, Piat.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022