Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 4 Des 2022 23:01 WIB ·

Mediabaca Bola – Media Baca


 Mediabaca Bola – Media Baca Perbesar

Pelatih Tim Brasil telah mengkonfirmasi bahwa Neymar Jr. Ia siap mengikuti 16 pertandingan terakhir Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan.

Tite, pelatih timnas Brasil, mengumumkannya dalam konferensi pers, Minggu (4/12/2022). Pemain termahal di dunia telah pulih dari cedera pergelangan kaki, kata ahli taktik itu.



Neymar

Neymar menghadapi masalah ini saat Selecao, julukan tim nasional Brasil, mengalahkan Serbia 2-0 dalam pertandingan pembuka Grup G mereka di Stadion Luzille pada 24 November. Brasil kemudian kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Swiss 1-0 dan kalah 1-0 dari Kamerun.

Neymar akan berlatih sore ini, dan jika dia berlatih dengan baik, dia akan bermain,” kata Titi.

Neymar memiliki banyak masalah dengan kaki kanannya dan empat tahun lalu dia menjalani operasi patah tulang metatarsal.

Berita kembalinya ke starting line-up datang setelah Thiago Silva ditanyai dalam konferensi pers apakah Neymar akan bermain dan Tite mengambil mikrofon dan menjawab ya.

Kabar baik bagi Brasil tidak hanya datang dari Neymar. Bek “Juventus” Danilo, yang mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Serbia, juga telah pulih.

Kabar kembalinya Neymar menjadi angin segar bagi Selecao karena mereka menghadapi gelombang cedera pada saat bersamaan. Selain Neymar, Danilo disebut sudah pulih dari cedera engkel yang dideritanya saat melawan Serbia.

Baca juga:Prediksi Timnas Brasil Vs Korea Selatan 2022: Tim Samba Awas!

Sayangnya, tiga pemain lainnya masih hilang. Alex Sandro berjuang dengan masalah hamstring melawan Swiss. Juga, Alex Tells dan Gabriel Jesus masih harus berurusan dengan tim medis setelah cedera lutut yang mereka alami saat melawan Kamerun. Mereka benar-benar harus menyelesaikan balapan ini dengan cepat.

Danilo juga siap bermain melawan Korea Selatan, tapi Alex Sandro masih absen, dia tidak bisa bermain. Itu sedang dipulihkan. Danilo dan Neymar kembali,” kata Titi.

tim nasional Brasil

Namun, Tite mengatakan bahwa dia tidak akan memaksa Neymar untuk bermain kecuali dia mendapat dukungan dari tim medis.

“Jika (Neymar) bermain, itu karena dia sehat dan siap memulai permainan tanpa batasan. Yang terpenting bagi saya adalah selalu memainkan pemain terbaik saya sejak awal,” kata Titi.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini