Home / Qatar 2022

Jumat, 16 Desember 2022 - 23:55 WIB

Melihat Momen Langka saat Lionel Messi Mabuk Berat : Media Baca Bola

hati-hati di jalan Momen langka ketika Lionel Messi benar-benar mabuk menjadi hal yang menarik untuk dikaji. Seorang pemain sepak bola biasa merayakan kemenangan dengan minum alkohol.

Pesta kemenangan berlangsung sepanjang malam hingga para pemain sangat mabuk. Hal itu dilakukan oleh Lionel Messi yang dikenal sebagai pemain pemalu.



Lionel Messi

(Lionel Messi sangat mabuk setelah memenangkan treble melawan Barcelona (Foto: Twitter/Kratos Kule)

Namun di balik wajahnya yang kalem, Lionel Messi tertangkap kamera sedang mabuk hingga melambat. Lantas seperti apa momen mabuk Lionel Messi? Pertimbangkan saat-saat langka ketika Lionel Messi sangat mabuk.

Ada momen dalam video yang dibagikan di jejaring sosial ketika Lionel Messi sangat mabuk. Menurut Republic of the World, orang-orang dalam video tersebut, termasuk Lionel Messi, sedang merayakan kemenangan Barcelona setelah musim 2008-2009 yang luar biasa.

Dalam pesta tersebut, Lionel Messi terlihat berada di dalam bus dengan atap terbuka saat mendapat bantuan dari rekan-rekan setimnya. Lionel Messi bergabung dengan anggota tim lainnya di atas panggung.

Kebahagiaan menyelimuti pemain berjuluk La Pulga itu. Hal ini terbukti ketika Lionel Messi banyak tertawa bersama rekan satu timnya dan banyak bercanda. Sangat jarang melihat Lionel Messi begitu mabuk. Setelah itu, Lionel Messi mengambil mikrofon dan mulai berbicara kepada penonton.

Lionel Messi

“Apakah kamu menginginkan seorang jenderal?” Nah, inilah ketiganya. Kami akan melanjutkan tahun depan dan memenangkan semuanya. Kami akan merayakannya lagi. Terima kasih banyak untuk semuanya. Hidup Barca! Hidup lama di Catalonia,” kata Lionel Messi dikutip The World Republic.

Lantas apakah kebiasaan minum Lionel Messi akan terulang kembali di Piala Dunia 2022?

Mari kita ingatkan bahwa Lionel Messi kini sibuk membela timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Sejauh ini, Lionel Messi sudah mencetak 5 gol di Piala Dunia 2022 dan memimpin timnas Argentina hingga akhir.

Argentina akan bertemu Prancis di final. Pertandingan berlangsung di Stadion Luzail, Qatar pada Minggu, 18 Desember 2022 pukul 22.00. Jika Argentina menang, Lionel Messi tidak akan bisa mabuk dan merayakannya bersama rakyatnya.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Gagal Pertahankan Gelar Juara, Kylian Mbappe Pastikan Prancis Bakal Kembali ke Final Piala Dunia 2026 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jika Gagal Juara Piala Dunia 2022, Andres Iniesta Tetap Anggap Lionel Messi sebagai Pemain Terbaik : Media Baca Bola

Qatar 2022

Laga Portugal vs Maroko di Perempatfinal Piala Dunia 2022 Dipimpin Wasit Argentina, Pepe Ajukan Protes kepada FIFA : Media Baca Bola

Qatar 2022

Cristiano Ronaldo Menangis, Georgina Rodriguez Serang Fernando Santos Kelar Laga Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola

Qatar 2022

2 Pemain Timnas Jepang Diincar Tim-Tim Elite Liga Italia Usai Bersinar di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Final Piala Dunia 2022: FIFA Tolak Permintaan Presiden Ukraina Sampaikan Pesan Perdamaian : Media Baca Bola

Qatar 2022

Piala Dunia 2022 Piala Dunia 2022 Hasil putaran pertama Ekuador vs Senegal: Ismaila Sar cetak penalti saat Terangan Lions memimpin 0-1, Okezon Bola

Qatar 2022

Kylian Mbappe Dihina Emiliano Martinez Berulang Kali, Menteri Prancis Kritik Keras FIFA : Media Baca Bola