Home / Qatar 2022

Minggu, 18 Desember 2022 - 16:40 WIB

Meski Punya Lionel Messi, Timnas Argentina Diprediksi Bakal Sulit Kalahkan Prancis di Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Doha – Laga final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan timnas Argentina dan Prancis (Tim). Kedua tim memiliki pemain setianya masing-masing, namun jurnalis MNC Portal Indonesia Abdul Haris memprediksi Prancis berpeluang menjadi juara Piala Dunia ke-22.

Abdul Haris adalah kandidat Argentina untuk memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar dalam program eksklusif Ozone. Karena dia ingin melihat Lionel Messi mengangkat Piala Dunia sebelum pensiun dari Argentina.



Namun, melihat kedalaman kedua tim, Abdul Haris menilai Prancis difavoritkan juara. Karena Argentina dapat mengandalkan Messi, tetapi tim Prancis, tim dapat mengandalkan banyak pemain, bukan hanya Kylian Mbappe.

“Ya, jika saya berharap Messi memenangkan piala, ya. Tapi mengingat kedalaman tim. Prancis sepertinya sangat populer,” kata Abdul Haris dalam acara khusus Ozon Jumat (16/12/2022).

Lionel Messi

Final Piala Dunia 2022 pada Minggu, 18 Desember 2022 di Stadion Lusail, Doha, Qatar pukul 22.00 WIB disebut sebagai pertandingan Messi-Mbappe. Namun, Abdul Haris merasa Prancis akan meningkatkan permainan timnya.

Karena dari segi kedalaman band, band bernama Les Bliss ini benar-benar sempurna. Abdul Haris mencatat bahwa Prancis tidak perlu ragu bahwa mereka tidak dapat memperkuat diri dengan nama bintang mereka.

Selain terkesan dengan para pemain bintang, Abdul Haris mengagumi pelatih Prancis Didier Deschamps yang disebut-sebut sebagai ahli strategi yang cerdas. Hal itu bisa dipastikan saat Prancis mengalahkan Maroko 2-0 di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Maroko adalah salah satu tim paling defensif di Piala Dunia ini, hanya kebobolan satu gol di kuarter terakhir. Maroko memiliki pertahanan yang kuat dan tim-tim seperti Belgia, Kroasia, Spanyol dan Portugal gagal mencetak gol melawan mereka.

Namun, Prancis dengan mudah mencetak dua gol melawan Maroko. Untungnya, Prancis lolos ke Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 2-0 atas Maroko.

Fakta menarik seputar final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis

“Saya pikir mereka pantas mendapatkan unggulan yang lebih tinggi karena kedalaman tim mereka sangat bagus dan mereka adalah tim terpandai di dunia di Piala Dunia ini menurut saya. Anehnya, Maroko bisa bergerak cepat. Mereka (Prancis) adalah tim yang paling seimbang. Abdul Haris melanjutkan.

“Pertahanannya bagus, mereka punya gol bagus, keseimbangan lini tengah bagus, transisi dari serangan ke pertahanan atau sebaliknya bagus, serangannya sangat efektif, ya, ada Mbappe, lalu Griezmann. dan Olivier Giroud sangat aktif. Jadi lebih baik dari tim Prancis yang dalam,” tambahnya.

Dan Abdul Haris memprediksi Argentina akan kesulitan mengalahkan Prancis meskipun ada Lionel Messi. Sebab Prancis akan bermain sebagai tim yang akan menjuarai Piala Dunia 2022.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022: Dari Argentina vs Kroasia hingga Prancis vs Maroko : Media Baca Bola

Qatar 2022

EKSKLUSIF DARI QATAR: Pelatih Timnas Argentina Waspadai Ancaman Polandia di Final Piala Dunia 2022: Okezon Bola

Qatar 2022

Bawa Pulang Kucing dari Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Inggris Sindir Brasil? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Alasan Kenapa Prancis Usir Karim Benzema Secara Halus di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 Belanda vs AS: Apakah akan ada kejutan? OKZON BOLA

Qatar 2022

Demi Lolos ke Final Piala Dunia 2022, Timnas Kroasia Diminta Tak Mudah Terprovokasi dengan Pemain Argentina : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Cristiano Ronaldo yang Ngaku Cinta Argentina, tapi Harus Rela Lihat Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola