Home / Qatar 2022

Jumat, 9 Desember 2022 - 06:45 WIB

Meski Sudah Berlatih 1000 Kali Tembakan Penalti, Timnas Spanyol Tetap Dipecundangi Maroko! : Media Baca Bola

menjadi takut Pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 tadi malam, Selasa 6 Desember 2022, Spanyol tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Maroko melalui adu penalti.

Ditinggalkan dari Spanyol menyakitkan bagi Sergio Busquets dan dia. Pasalnya, tim besutan Luis Enrique berlatih hingga 1000 tendangan penalti saat mempersiapkan Piala Dunia 2022.



di Spanyol

Spanyol seharusnya menggigit jari mereka daripada menang dengan mudah. La Furia Roja (julukan Spanyol), Pablo Sarabia, Carlos Soler dan Sergio Busquets gagal melakukan tugasnya dan mengalahkan Maroko 0-3 melalui adu penalti.

Selengkapnya, Spanyol vs Maroko, Stadion Education City, Ar Rayyan, Selasa 6 Desember 2022 WIB. Spanyol tetap tanpa gol selama 120 menit dan kalah 0-3 dalam adu penalti.

Setelah kekalahan tersebut, Luis Enrique memerintahkan para pemain sepak bola Spanyol untuk berlatih dengan bebas. Ferran Torres dan lainnya membuat 1000 lemparan bebas.

Luis Enrique mengumumkan ini pada konferensi pers. Sayangnya, tidak ada satu pun pemain Spanyol yang mampu mengalahkan Yasin Bunu dari area penalti.

“Saya pikir mereka melakukan pekerjaan rumah mereka tahun lalu di salah satu kubu Spanyol,” kata Luis Enrique seperti dikutip Goal International, Rabu (7/12/2022).

di Spanyol

“Saya memberi tahu mereka bahwa mereka harus mencapai setidaknya 1.000 untuk sampai ke sini. Kalau berlatih di sini (timnas Spanyol) tidak akan cukup,” ujarnya.

Menurut Luis Enrique, adu penalti adalah cara terbaik untuk menguji mental pemain. Namun, orang Spanyol lebih tidak senang daripada orang Maroko saat mengambil penalti.

Dia berkata. “Ini adalah waktu stres, waktu untuk menunjukkan kegugupan Anda dan mengambil penalti sesuai keputusan Anda.

“Jika Anda menerapkannya seribu kali. Itu mengatakan banyak tentang setiap karakter. Itu bisa dilatih, bisa diobati, bagaimana Anda mengatasi stres.”

Sebagai informasi, tiga pemain Maroko, Abdelhamid Sabiri, Hakim Ziyech, dan Achaf Hakim, sukses menamatkan kariernya. Nyatanya, Akraf Hakim mencetak penalti kemenangan dengan trik Panenka.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Alasan Kenapa Prancis Usir Karim Benzema Secara Halus di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Masih Absen di Laga Aston Villa vs Liverpool, Emiliano Martinez Diharapkan Unai Emery Kembali ke Klub Tanggal Segini : Media Baca Bola

Qatar 2022

EKSKLUSIF DARI QATAR: Pelatih Timnas Argentina Waspadai Ancaman Polandia di Final Piala Dunia 2022: Okezon Bola

Qatar 2022

5 Pesepakbola Top Dunia yang Iri jika Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022, Nomor 1 Berakhir Tragis! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Hasil Timnas Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022: Menang 1-2, Teranga menyegel Lions ke 16 besar tiket! OKZON BOLA

Qatar 2022

Jude Bellingham Tampil Apik di Piala Dunia 2022 Bersama Timnas Inggris, Begini Reaksi Jack Grealish : Media Baca Bola

Qatar 2022

Cara Angel Di Maria Abadikan Keberhasilannya Raih Trofi Piala Dunia Bersama Timnas Argentina : Media Baca Bola

Qatar 2022

Terpisah dari Qatar: FIFA Pastikan Cristiano Ronaldo Tak Jadi Pencetak Gol Pertama Laga Timnas Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022: Okezon Bola