Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 7 Des 2022 18:50 WIB ·

Minta Maaf, Wanita di Bogor Ngaku Ratu Adil Imam Mahdi Kembali ke Ajaran Islam : Media Baca Megapolitan


 Minta Maaf, Wanita di Bogor Ngaku Ratu Adil Imam Mahdi Kembali ke Ajaran Islam : Media Baca Megapolitan Perbesar

Bogor – Saya perempuan berinisial warga Klapangalgal Kabupaten Bogor wanita baik Imam Mahdi meminta maaf atas video yang dibagikan di media sosial. Orang tua itu bersumpah untuk tidak mengulangi apa yang telah dilakukannya.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti rapat dengan MUI Kabupaten Bogor, Kemenag, FKUB dan lainnya di kantor Kesbangpol Kecamatan Sibinong, Provinsi Bogor, Rabu (7/12/2012).



“Saya mengaku kepada Ratu Adil Imam Mehdi dalam video kemarin, saya tidak akan melakukannya sekarang. Mohon maaf kepada semua orang di dunia ini. Sekarang saya Bu Varsa, saya sudah kembali ke kajian Islam,” ujarnya.

V bersama suaminya R dan wanita lain dalam video viral itu mengaku lega. Dia berpikir bahwa apa yang dia katakan salah dan dia tidak akan mengulanginya lagi.

“Dulu ibunya sakit, dia ingat ya, tapi sekarang alhamdulillah sudah sembuh. Apa yang dia lakukan itu benar-benar salah, tapi sekarang alhamdulillah dia sudah kembali ke jalan ajaran Islam.” dia berkata.

Baca juga: Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dengan mendonasikan rambut untuk menyelamatkan hari.

Sementara itu, Presiden MUI Resimen Bogor Muhammad Agus Muliana mengatakan masalah video Ratu Adil Imam Mahdi sudah selesai. Mereka mengakui kesalahan mereka dan kembali kepada ajaran Islam yang benar.

Dia berkata, terima kasih Tuhan, mereka mengajari kami. Mereka mohon ampunan dan kembali kepada ajaran Islam.”

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini