Home / Terkini

Sabtu, 17 Desember 2022 - 22:15 WIB

Orangtua Santri Ponpes An-Nur Malang Korban Pemukulan Tuntut Pertanggungjawaban Pondok : Media Baca News

kepada orang miskin – Orang tua korban penyerangan menyayangkan perbuatan pengurus Pondok Pesantren (Ponpais) An-Nur 1 Malang yang anaknya bernama M.F. (16) menjadi korban pemukulan.

Pasalnya, setelah mendapat cerita dari kedua ayah korban, Herdi Arlianto langsung mendatangi Pondok Pesantren An-Noor 1 Malang untuk menanyakan keadaan tersebut. Namun respon pihak pesantren terhadap Hardy kurang kooperatif, sehingga ia memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke Polres Malang.




Baca juga:Santri Pondok Pesantren Bonyok Malang banyak dihajar teman sebayanya setelah dituduh mencuri uang.

Bahkan, pihak Pesantren telah mengimbau para orang tua terduga pelaku untuk berkumpul di Pesantren pada Jumat sore (16/12/2022) pukul 15.00 WIB. Namun, saat tiba di lokasi dan menunggu selama satu jam, orang tua Hardy tak kunjung datang. Apalagi saat itu kegiatan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Islam berada di tengah liburan pada 16-30 Desember 2022.

“Saya datang jam 3 tanpa orang tua saya, menunggu sampai jam 4, katanya masih di WA, mereka sangat concern dengan liburan jadi diprioritaskan. Akhirnya jam empat dia ke Polres (Malang) untuk melapor, itu saja. Begitu,” jelasnya.

Baca juga:Hujan deras disertai angin kencang melanda banyak rumah di Bekasi

Dan menurut penjelasan Ponpes Annur, Hardy mengatakan tidak mengetahui adanya pemukulan, karena kerja direktur berada di ruangan tersendiri. Saat itu, Dewan Pesantren terletak di lantai satu dan tempat tinggal para santri, termasuk anak-anaknya, di lantai atas.

“Saya menyesal kenapa kata menjaga ruangan sama dengan Pohnpeus an-nur 2. Jadi mereka yang melawan setidaknya akan langsung tertangkap, kan? Anak saya sudah seperti binatang, mereka memukulinya di kamar yang sama, dia pindah. Di satu kamar dia dipindahkan lagi ke kamar lain, dipukuli sampai lelah, dan sampai para pemukul ini lelah, untungnya anak laki-laki mereka dalam keadaan kuat, misalnya kalau dia tidak kuat, saya tidak. kamu tahu aku juga

Pria yang merupakan warga komplek pondok Villa Podo Ruku di Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Provinsi Malang ini bahkan sempat bertemu dengan salah satu penjahat yang memukuli anaknya. Namun, kata Hurdy, dia merasa pelaku tidak bersalah dan hanya memukulnya dua kali, tidak melakukan pukulan apapun.

Baca juga: Ingin menunda tiket penerbangan Anda di Peggy Peggy? Inilah caranya.

“Yang penting saya tidak merasa bersalah. Sepertinya biasanya memukulku sejauh ini. Itu adalah sesuatu yang tidak saya terima. Sekarang saya katakan, Anda harus menghubungi pihak berwenang,” kata saya kepada orang tersebut. yang melakukan kejahatan tersebut

Menurut laporan, MF (16), santri Pesantren An-Noor 1 Bulawang, Malang, diduga dianiaya oleh banyak santri lainnya. Dia dituduh menggelapkan uang dua kali oleh siswa lain dan dipukuli sebelum mengaku bersalah pada Kamis (16/12/2022) malam.

Setelah akhirnya mengaku, ia mengalami haid sejak Jumat pagi (17/12/2022) hingga dini hari Natal. Korban akhirnya pulang dan melarikan diri ke Perumahan Villa Podo Rukun, Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Polisi mendapat laporan dari Herdy Arlianto, orang tua korban dan M.F. Polisi saat ini sedang menunggu hasil otopsi dan berencana memanggil pesantren tersebut.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Bisnis Rumah Subsidi Masih Menjanjikan pada 2023 : Media Baca Economy

Terkini

Usai Beberapa Kali Gagal, Angkatan Udara AS Sukses Uji Coba Pertama Peluncuran Rudal Hipersonik dari Udara : Media Baca News

Terkini

Jalani Sidang Lanjutan dengan Mantan Anak Buah, Sambo dan Putri Tiba di PN Jaksel : Media Baca Nasional

Terkini

Marc Marquez Diprediksi Bakal Tampilkan Performa Luar Biasa pada MotoGP 2023, Ini Alasannya : Media Baca Sports

Terkini

Aminah Cendrakasih ‘Mak Nyak’ Si Doel Idap Glaukoma Sebelum Meninggal, Penyakit Penyebab Kebutaan Permanen : Media Baca health

Terkini

Fit and proper test, Laksamana Udo Margono: Saya jamin tidak akan ada lagi arogan Staf TNI: OKZON NASIONAL

Terkini

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Terkini

Viral! Gadis Cantik Kendarai Truk Trailer 18 Roda, Jadi Idola Truk Mania : Media Baca Otomotif