Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 4 Des 2022 18:40 WIB ·

PBCI Tetapkan Target Kemenangan Tunggal Putra dan Ganda Putra Indonesia di BWF World Tour Finals 2022: OKZONE Sports


 PBCI Tetapkan Target Kemenangan Tunggal Putra dan Ganda Putra Indonesia di BWF World Tour Finals 2022: OKZONE Sports Perbesar

PBSI Final Tur Dunia BWF 2022 telah menetapkan target bagi Indonesia untuk menjuarai tunggal putra dan ganda putra, hal tersebut disampaikan Rioni Mainaki selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Keberhasilan PP PBSI.

Final Tur Dunia BWF 2022 akan segera diadakan mulai 7 Desember 2022. Kejuaraan Bulu Tangkis Elite yang akan diadakan di Bangkok, Thailand akan berakhir pada 11 Desember 2022.

Fajar Alfian/Rian Ardianto

Uniknya, untuk pertama kali dalam sejarah, hadir delegasi Indonesia di semua sektor yang ada. Ketujuh wakil tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie (Tunggal Putra), Grigoria Mariska Tunjung (Tunggal Putri), Fajar Alfian/Mohamed Rian Ardianto, Mohammed Ahsan/Hendra Setiawan (Ganda Putra), Apriani Rahayu/CT Fadia Silva Ramadhanti (Ganda Putri). ). mereka. ) ) dan Renov Rivaldi / Pita Haningtias Mentari (Ganda Campuran).

Meninggalkan anak buahnya, Rioni berpesan agar mereka melakukan yang terbaik di Bangkok. Selain itu, mereka harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi agar terlihat kompetitif.

“Saya berpesan kepada mereka untuk menunjukkan semangat juang dan percaya diri. Silahkan bertanding di kesempatan ini, apalagi semua sudah disiapkan untuk latihan,” kata Rioni seperti dikutip dari rilis PBSI, Minggu (4/12/2022).

Rioni juga menyatakan bahwa Indonesia mengincar gelar di tunggal dan ganda putra. Namun, jika wakil Indonesia di tiga kategori lainnya bermain percaya diri dan pandai menjaga performa, diharapkan bisa lolos ke babak pertama.

“Saya berharap target tunggal dan ganda putra lebih tinggi. Mereka berpotensi juara,” jelas pria Maluku itu.

“Selama mereka siap, percaya diri, percaya diri untuk sektor lain, bukan tidak mungkin karena mereka yang terbaik bermain di final World Tour. Yang penting bagaimana menjaga situasi,” imbuhnya.

Jonatan Christie

“Tapi pertama-tama, saya ingin semua orang fit untuk tim terlebih dahulu. Tapi pertama-tama, bagaimana melihat undiannya,” katanya.

Sebagai informasi, WTF 2022 akan membagi delapan pemain teratas di setiap sektor menjadi dua grup dengan menggunakan sistem round robin. Pengundian grup sendiri akan berlangsung pada Senin (5/12/2022) di Bangkok dengan rangkaian acara gala dinner.

Ketujuh wakil Indonesia itu sendiri terbang ke Bangkok, Thailand pada Minggu (4/11/2022) ini. Hal ini juga dibenarkan oleh Reonim.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini