Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 9 Des 2022 18:40 WIB ·

Pede Bisa Menang, Pelatih Timnas Kroasia Ngaku Sudah Tahu Cara untuk Kalahkan Brasil : Media Baca Bola


 Pede Bisa Menang, Pelatih Timnas Kroasia Ngaku Sudah Tahu Cara untuk Kalahkan Brasil : Media Baca Bola Perbesar

R. Ryan: – Pelatih Timnas Kroasia (Timnas) Zlatko Dalic yakin timnya akan mengalahkan Brasil di babak perempat final Piala Dunia 2022. Pasalnya, dia merasa pelatih tim, yakni Vatreni, tahu. Strategi untuk mengalahkan Brasil.

Kroasia vs Brasil akan dimainkan di Academic Stadium, Ar Rayan pada Jumat (9/12/2022) pukul 22:00 WIB. Timnas Kroasia akan berusaha meraih kemenangan pertamanya melawan Selecao, julukan timnas Brasil.



Di pertandingan terakhir, Brasil akan memiliki motivasi besar untuk mencapai semifinal. Berkat tiga laga, “Selecao” mampu meraih kemenangan.

tim nasional Kroasia

Namun, meski kalah dalam tiga pertandingan tersebut, Kroasia kini berada di atas angin. Hasil mengecewakan ini akan menjadi tambahan motivasi bagi Luka Modric dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan pertama di wakil benua Amerika Selatan tersebut.

Sementara itu, Dalic mengaku memiliki rencana untuk menyingkirkan Brasil sebelum pertandingan. Dia mengatakan kekalahan 0-2 Serbia dari Brasil adalah strategi yang mereka buat untuk memenangkan pertandingan.

“Kami menyaksikan pertandingan (Brasil-Serbia). “Serbia bermain bagus selama satu jam, tetapi mereka ketakutan ketika banyak situasi dimulai,” kata Delic, seperti dikutip dari Total Kroasia News, Jumat (9/12/2022).

Dalic menjelaskan, pada pertandingan pertama, permainan Serbia hampir menyamai permainan Brasil. Namun dua gol Richarlison tidak sesuai dengan ritme permainan Brasil melawan Serbia.

“Pertandingan hampir sampai Brasil mencetak gol, Brasil bermain di belakang gawang, Serbia tidak bisa mengembangkan ritme itu dan kalah.”

Tim nasional Kroasia - Jepang

Delic mengatakan, meski tim Serbia tertinggal, mereka harus mengikuti ritme permainan di Brasil. Dia ingin para pemain terlihat disiplin dan tetap pada rencana.

“Kita seharusnya tidak melakukan itu. Kami harus disiplin dan kembali bugar,” kata Delic.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022