Home / Qatar 2022

Rabu, 7 Desember 2022 - 23:40 WIB

Pelatih Timnas Portugal Bisa Copot Ban Kapten dari Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya : Media Baca Bola

Pelatih Timnas Portugal bisa mencabut sabuk kapten Cristiano Ronaldo. Seperti dilansir Sports Bible News, Fernando Santos kesal dengan tingkah sang megabintang di laga melawan Korea Selatan.

Timnas Portugal akan melawan Swiss di Stadion Lusail pada Rabu 7 Desember 2022 dini hari WIB. Dikatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak bisa menjadi manajer jika dia bermain sebagai playmaker.



Cristiano Ronaldo

Pasalnya, Santos tak menyukai aksi Ronaldo di laga yang berakhir dengan kekalahan 1-2 Jumat (2/12/2022) lalu itu. Andre Silva menggantikan Ronaldo pada menit ke-65. Dalam perjalanan ke bangku cadangan, Ronaldo menunjuk ke mulutnya dan memerintahkan para pemain Korea Selatan untuk diam.

Rupanya, tindakan ini membuat marah Santos. Namun, pelatih berusia 68 tahun itu mengatakan sudah menyelesaikan masalah Ronaldo sebelum pertandingan melawan Swiss. Saat ditanya siapa yang memainkan tangan kapten, Santos menjawab dengan sederhana.

“Apakah saya melihat videonya (Ronaldo diam)?” Ya, aku tidak menyukainya sama sekali. Saya tidak menyukainya. Saya benar-benar tidak menyukainya. Tapi semuanya sudah teratasi sejak saat itu,” kata Santos seperti dikutip dari Sports Bible, Selasa (6/12/2022).

“Masalah ini diselesaikan secara tertutup. Itu telah diselesaikan. Hentikan sepenuhnya dan sekarang semua orang fokus pada pertandingan besok (Swiss),” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo

“Saya hanya akan memutuskan ketika saya sampai di stadion siapa kaptennya. Saya masih belum tahu akan seperti apa tim ini. Ini yang selalu saya lakukan dan ini yang selalu saya lakukan dan akan terjadi besok,” tambah Santos.

Sementara itu, Ronaldo membuat marah pelatihnya untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Ronaldo membuat marah pelatih Manchester United Erik ten Haag atas kelakuannya meninggalkan lapangan saat pertandingan melawan Tottenham pada 20 Oktober 2022.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

6 Potret Raphaela Szabo, WAG Belgia Terpanas Istri Axel Witsel: Gaya Hidup Okzon

Qatar 2022

Deretan Musisi yang Akan Tampil di Final Piala Dunia 2022, Ada Shakira dan Jennifer Lopez : Media Baca Celebrity

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Emiliano Martinez Banjir Kritikan Usai Selebrasi Kontroversial di Piala Dunia 2022, Mantan Striker Prancis Ikut Sayangkan : Media Baca Bola

Qatar 2022

4 Negara yang Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 sang Juara Bertahan! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Jude Bellingham Tampil Apik di Piala Dunia 2022 Bersama Timnas Inggris, Begini Reaksi Jack Grealish : Media Baca Bola

Qatar 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Timnas Ghana vs Uruguay: Bintang Hitam siap balas dendam terhadap Luis Suarez C: Okezon Bola.