Home / Qatar 2022

Minggu, 18 Desember 2022 - 07:05 WIB

Pemain Timnas Indonesia Jordi Amat Akui Jauh Lebih Sulit Jaga Cristiano Ronaldo Dibandingkan Lionel Messi : Media Baca Bola

 

Pemain Timnas Indonesia Jordi Amat mengakui Cristiano Ronaldo lebih sulit dipertahankan ketimbang Lionel Messi. Timnas Indonesia (Timnas) menyambut kedatangan pemain asal Spanyol yang memiliki pengalaman bermain di Eropa, termasuk pengalaman bersama Ronaldo dan Messi.

Aktor tersebut adalah Geordie Amat. Jordi Amat sempat malang melintang di La Liga sebelum menjadi warga negara Indonesia (WNI) naturalisasi. Dia memiliki kesempatan untuk bersaing dengan pemain terbesar di dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Penasaran bagaimana ceritanya?

Pesepakbola Indonesia Jordi Amat menilai Cristiano Ronaldo lebih sulit dipertahankan ketimbang Lionel Messi.

Tahun Lahir pada 21 Maret 1992 di Cane de Mar, Spanyol, pemain ini pernah membela beberapa tim Liga Spanyol mulai dari Rayo Vallecano hingga Real Betis. Bek berusia 30 tahun itu menghabiskan waktu di lapangan bersama bintang sepak bola terbaik saat bermain di La Liga.

Ayah mertua Geordie.

Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang menghabiskan 10 tahun bersama Real Madrid dan Lionel Messi yang berseragam Barcelona selama 15 tahun.

Melalui Instagram pribadinya @jordiamat5, Jordi Amat membagikan kisah pertemuannya dengan dua bintang terbesar dunia. Menurutnya, pemain bernama CR7 lebih sulit dilindungi ketimbang Lionel Messi. Apalagi saat Ronaldo sedang berada di puncak karirnya.

“Saya menghadapi keduanya. Mungkin ketika Cristiano Ronaldo berada di puncak karirnya… dia membela diri dengan kuat terhadap pertanyaan yang sulit. tulis Jordi Amat dalam Instagram story-nya saat menjawab pertanyaan, Jumat (16/12/2022). dari pengguna internet.

Selain itu, Jordi Amat fokus mempersiapkan Piala FFA 2022 bersama timnas Indonesia. Jordi yang berpengalaman di Eropa bisa jadi pelatih Timnas Indonesia, Shin Teong.

Jordi Amat vs Cristiano Ronaldo

Matchday pertama Piala FFA 2022 akan digelar pada 20 Desember 2022. Sedangkan Timnas Indonesia akan bertanding melawan Kamboja pada 23 Desember 2022.

Karena itu, Jordi, pemain Timnas Indonesia, mengaku lebih sulit menjaga Cristiano Ronaldo ketimbang Lionel Messi.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Penyebab Timnas Amerika Serikat Kalah 1-3 dari Belanda di 16 Besar Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Resmi! Paulo Bento Mundur Usai Gagal Bawa Korea Selatan Melaju ke Perempatfinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Resmi, Sergio Busquets Putuskan Pensiun dari Timnas Spanyol : Media Baca Bola

Qatar 2022

Update Ranking FIFA Kelar Semifinal Piala Dunia 2022: Pemenang Laga Argentina vs Prancis Naik ke Posisi 1 Dunia! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Hasil Piala Dunia 2022: Menit Ke-25 Baru 1 Tembakan On Target, Argentina dan Kroasia Masih Alot : Media Baca Bola

Qatar 2022

Begini Persiapan Timnas Argentina Jelang Hadapi Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022, Latih Adu Penalti? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Usai Final Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Ungkap Kondisi Hubungannya dengan Lionel Messi : Media Baca Bola