Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 12 Des 2022 04:25 WIB ·

Pengakuan Marc Marquez Sempat Ogah Kembali Balapan di MotoGP Usai Alami Kecelakaan Fatal : Media Baca Sports


 Pengakuan Marc Marquez Sempat Ogah Kembali Balapan di MotoGP Usai Alami Kecelakaan Fatal : Media Baca Sports Perbesar

Seorang pelari Repsol Honda, Marc Marquez Dia mengaku cedera akibat kecelakaan parah di tahun 2020. Nyatanya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu tak mau kembali ke lintasan balap MotoGP.

Seperti diketahui, Marc Marquez hingga tahun 2020 mengalami kecelakaan parah di Jerez. Sejak saat itu, pebalap berusia 29 tahun itu gagal menantang gelar juara dunia MotoGP.

Marc Marquez

Namun, setelah istirahat panjang, Marc Marquez akhirnya kembali ke sirkuit. Tapi dia berjuang untuk membuktikan dirinya layak bersaing. Bahkan, menghadapi beberapa risiko lain seperti pemanasan MotoGP Mandalka 2022.

Marc Marquez mengatakan dia adalah orang normal dengan ketakutan. Ini membuatnya merasa ingin berhenti berlari karena dia menghadapi banyak kecelakaan mengerikan.

“Benar, setelah kecelakaan seperti ini, sebagai orang normal, Anda tidak ingin mengendarai motor lagi,” kata Marc Marquez dari Motosan.

Baca juga:Dani Pedrosa menyukai sikap Marc Marquez dan pantas menjadi instrumen pendukung publik di MotoGP.

Namun, Marc Marquez tetap ingin menunjukkan kemampuannya sebagai pembalap. Dia juga berpikir dia akan merasa nyaman dengan peralatan keselamatan yang dia gunakan dalam balapan.

Tapi itu bukan pengetahuan profesionalmu, tapi cintamu. Saya lihat dua kali, tapi kepala baik-baik saja, badan baik-baik saja,” sambung pengendara motor bernomor punggung 93 itu.

Marc Marquez

“Anda merasa terlindungi oleh Alpinestars dan Shoi (setelan dan helm) untuk itu, dan itu memberi Anda banyak kepercayaan diri untuk kembali ke jalan raya dan membangun kepercayaan diri pada sepeda Anda selangkah demi selangkah,” katanya. Marc Marquez.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini