Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 14 Des 2022 00:30 WIB ·

Penyebab Lionel Messi Terancam Absen di Laga Argentina vs Kroasia pada Semifinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola


 Penyebab Lionel Messi Terancam Absen di Laga Argentina vs Kroasia pada Semifinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Perbesar

Alasan Lionel Messi terancam absen pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Kroasia. Laut. Badan sepak bola dunia (FIFA) akan menyelidiki dugaan pelanggaran HAM yang dilakukan Belanda dan Argentina pada perempat final Piala Dunia 2022.

Pertarungan antara Belanda dan Argentina berlangsung sengit dan panas. Argentina unggul 2-0 hingga menit ke-80 lewat gol Nahuel Molina di menit ke-35 dan Lionel Messi (73”).



Lionel Messi

Sial bagi Argentina, Belanda mencetak dua gol pada menit ke-83 dan ke-90 + 10 dari Vo Wegerst. Alhasil, skor berakhir 2-2 di waktu normal dan terus berputar.

Argentina mengalahkan Belanda 4-3 dalam adu penalti. Usai pertandingan, Lionel Messi mengkritik wasit Antonio Mathieu Lahoz yang menangani Belanda dan Argentina.

“Saya tidak ingin berbicara tentang hakim, karena saya tidak bisa jujur. Karena jika saya mengatakan yang sebenarnya, saya akan dihukum,” kata Lionel Messi usai pertandingan Belanda melawan Argentina, mengutip Marca.

“FIFA harus memikirkan hal ini, FIFA tidak bisa memiliki hakim seperti itu. FIFA tidak akan menunjuk wasit yang tidak dapat memenuhi tugasnya. “Kami gugup sebelum pertandingan karena kami tahu siapa dia,” kata Lionel Messi.

Lionel Messi tidak hanya mengkritik wasit, tetapi juga membuat marah pelatih Belanda Louis van Gaal. Selama pertandingan zona campuran, Lionel Messi mengejek striker Belanda Voot Wegerst.

Lionel Messi

Selain Lionel Messi, Emiliano Martinez kemungkinan akan dihukum karena mengkritik wasit. Tak hanya dari kubu Argentina, tim Belanda juga berpeluang mendapat hukuman atas sejumlah peristiwa yang terjadi di lapangan.

Menurut pesan resmi FIFA, tim Argentina dan Belanda melanggar pasal 12 dan 16 Kode Disiplin FIFA. FIFA sekarang sedang menyelidiki.

Jika Lionel Messi terbukti bersalah dalam pemeriksaan, La Pulga berpeluang absen pada laga Argentina-Kroasia. Bahkan, sayang sekali jika Lionel Messi dihukum atas tindakan kontroversialnya di laga Belanda-Argentina.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022