Home / Olahraga

Kamis, 15 Desember 2022 - 13:30 WIB

Penyebab Pramudya Kusumawardana Yeremia Erich Putuskan Mundur dari India Open 2023 : Media Baca Sports

Alasan Keputusan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich mundur dari India Open 2023 akan dibahas dalam artikel ini. Pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat langsung menginformasikan hal tersebut. Menurutnya, tim kepelatihan tidak ingin mengekspos Jeremiah Eric pada risiko kelelahan yang bisa menyebabkan cedera lagi.

Diketahui, kondisi Ermias Eric membaik secara signifikan setelah mengalami cedera lutut pada Juni tahun lalu. Terakhir, Pramudya Kusumavaradhana/Erich akan berlaga di tiga turnamen pada Januari 2023.

Pramudia Kusumavaradhana/Jeremia Eric

Tiga turnamen tersebut adalah Malaysia Open (10-15 Januari 2023), Indonesia Masters (24-29 Januari 2023) dan Thailand Masters (31 Januari-2 Januari 2023). Bahkan, pasangan peringkat 13 dunia itu juga sudah mendaftar ke India Open pada 17-22 Januari 2023.

Namun, PBCI telah memutuskan untuk menurunkan dua juara Asia pada balapan Super 750 tahun 2022. Itu karena Yeremia tak lelah bermain dalam empat balapan beruntun.

“Pram / Yere, progres Yere sejauh ini bagus. Mereka akan menguji Malaysia pada Januari, tetapi India akan kembali, akan terus bermain lagi di Indonesia dan Thailand. Itu rencananya,” kata Ariono Miranate saat ditemui mereka. Portal MNC Indonesia. (MPI) melalui telepon.

“India akan pulang, saya takut kalau empat turnamen berturut-turut (ya) tidak akan kuat, kami akan mencoba dulu di Malaysia untuk mengambil poin, levelnya 1000, poinnya besar. katanya (di India) tapi saya lelah (akhirnya diberhentikan) saya takut saya akan terluka lagi, ”tambahnya.

Sebelumnya pada 17 Juni 2022, Ermey Eric mengalami cedera lutut saat pertandingan perempat final Indonesia Open 2022 di Estora Senayan, Jakarta. Dia tiba-tiba pingsan di tengah lapangan dan tampak terluka.

Pramudia Kusumavaradhana/Jeremia Eric

Namun, pemain berusia 23 tahun itu terus bermain menahan rasa sakit. Namun, dia tidak bisa melanjutkan permainan. Setelah itu, ia absen dari semua event hingga akhir tahun 2022 untuk fokus memulihkan diri dari penyakitnya.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

BIN Resmi Luncurkan 2 Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Surabaya BIN Samatar: OKZONE SPORTS

Olahraga

Sosok Mugiyono Orang Indonesia Berpengaruh Dalam Kemenangan Francesco Bagnaia di MotoGP 2022

Olahraga

Usai BWF World Tour Finals 2022, Fadia Silva Tetap Geber Latihan Sendiri meski yang Lain Berlibur : Media Baca Sports

Olahraga

Cerita Muh Fawwas Ansyari Peraih Emas di Porprov Sulsel 2022, Belajar Kempo Sejak Kelas 6 SD

Olahraga

KONI Sulsel Bentuk Tim Koordinasi Persiapan Pra PON 2023

Olahraga

Sambil Meneteskan Air Mata, Nova Widianto Akui Berat Tinggalkan Pelatnas PBSI : Media Baca Sports

Olahraga

Masuk Grup Neraka BWF World Tour Finals 2022, Begini Reaksi Apriyani Rahayu : Media Baca Sports

Olahraga

Cerita Aril Peraih 11 Medali Emas di Porprov Sulsel 2022, Belajar Renang dari Umur 7 Tahun