Home / Olahraga

Selasa, 20 Desember 2022 - 06:05 WIB

Percaya dengan Usaha Anthony Ginting Dkk, Irwansyah Tak Terbebani Latih Tunggal Putra Indonesia : Media Baca Sports

Jakarta – Pelatih bulutangkis Indonesia Irwansia menegaskan tidak stres saat melatih tunggal putra Indonesia. Pasalnya, Irvansia sangat percaya dengan usaha Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan saat bermain di lapangan.

Setelah hengkang dari Irvansiah Hendri Saputra, ia melatih tim tunggal putra Indonesia.

Iran:

Baca juga: Kalau percaya pelatih kepala tunggal putra Indonesia, ini janji Iran.

Namun, setelah kepergian Hendry, Irvansya tidak menemukan cara untuk merebut gelar juara putra Indonesia. Anthony Sinisuka melatih Ginting seorang diri. Irvansia memikul beban berat.

Baca juga: Dengan hasil BWF World Tour Finals 2022 sudah di depan mata, Anthony Ginting dkk fokus ke tahun depan.

Alasannya, tim figure skating, dengan begitu banyak kesuksesan, pasti harus tampil lebih baik di setiap turnamen. Namun, Irvansya mengaku tidak membebani dirinya dengan tuntutan tersebut. Dia percaya pada kerja keras para pemainnya.

“Sejujurnya, dari sudut pandang pelatih, beban itu seharusnya ada, tapi selama saya memberikan 100 persen kepada para pemain (tidak masalah). Kita latih, kita disiplin, kita ikuti perilaku yang baik, kita lanjutkan, insya Allah hasilnya akan datang,” kata Irvansian kepada media, menurut Portal MNC Indonesia Pelatnas Sipaing. , Jakarta, Sabtu, 17 Desember 2022.

“Jadi kalau beban ya wajar di mana saja, tapi ya itu yang saya bilang tadi, kita kerja keras, kita berikan yang terbaik, kita serahkan pada Tuhan.” Itu saja,” imbuhnya.

Iran:

Meski berlatih sendiri, Irvansia tetap bisa menyandang gelar juara tunggal putra Indonesia. Berbagai prestasi sukses ditorehkan para mahasiswa di tahun 2022.

Mantan pelatih PB Thangkas Anthony Sinisuka memenangkan dua gelar Jinting (Hylo Open dan Singapore Open 2022). Dia juga membantu Jonathan Christie memenangkan Swiss Open 2022 dan Chico Aura membantu Dwi Wardyo memenangkan Malaysia Masters 2022.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

KONI Sulsel Bentuk Tim Koordinasi Persiapan Pra PON 2023

Olahraga

Kisah Perjalanan Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian Rian Ardianto yang Susah Payah Duduki Peringkat Satu Dunia : Media Baca Sports

Olahraga

Podcast Aksi Nyata: Anak-Anak Muda Harus Buktikan Diri Mencintai Silat agar Tak Diklaim Negara Lain : Media Baca Sports

Olahraga

Mimisan saat Tampil di Final BWF World Tour Finals 2022, Mohammad Ahsan Dapat Dukungan dari Netizen : Media Baca Sports

Olahraga

Di MotoGP 2022, Franco Morbidelli mengambil pelajaran: Ozone Sport

Olahraga

Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini Rabu 7 Desember 2022, Live di iNews dan MNCTV! : Media Baca Sports

Olahraga

Usai BWF World Tour Finals 2022, Fadia Silva Tetap Geber Latihan Sendiri meski yang Lain Berlibur : Media Baca Sports

Olahraga

MotoGP 2023 Disebut Bakal Jadi Musim Penting bagi Franco Morbidelli, Kenapa Demikian? : Media Baca Sports