Home / Terkini

Jumat, 2 Desember 2022 - 21:45 WIB

Piala Dunia 2022 Slow Top 4 Finis Dengan No.1 Hancurkan Timnas Jerman: Okezon Bola

4 Di tahun Menekan pemain lambat di Piala Dunia 2022 memang menyenangkan. Sebab, minimnya performa kerap mempengaruhi hasil tim jelang Piala Dunia 2022.

Bahkan, para pemain top ini akan percaya diri di Piala Dunia 2022 setelah bersinar di level klub. siapa mereka? Di tahun 4 pemain teratas yang gagal di Piala Dunia 2022.



Infografis Piala Dunia 2022

Baca juga: 5 Penyerang ABG Bakal Jadi Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Piala Dunia, No.1 Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022.

4.Kevin de Bruyne

Kevin De Bruyne

Di tahun Salah satu pemain terbaik yang berpartisipasi di Piala Dunia 2022 adalah Kevin De Bruyne. Ia dipercaya kembali membela timnas Belgia. Namun, di Piala Dunia 2022, Kevin De Bruyne gagal menunjukkan kualitas permainannya yang selama ini jarang terlihat di Manchester City.

Kevin De Bruyne yang bermain dalam 3 pertandingan grup untuk Piala Dunia 2022 gagal mencetak gol atau bahkan memberikan assist. Alhasil, Belgia akan mendapatkan hasil yang lebih sedikit di Piala Dunia 2022. Belgia bahkan akan tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Meski di level klub, Kevin De Bruyne telah membantu Man City meraih banyak trofi. Ia telah mencetak 5 gol dan 14 assist dalam 24 penampilan di berbagai kompetisi musim ini.

3. Eden Hazard

Eden Hazard

Ketiga adalah Eden Hazard. Ia gagal bersinar di Piala Dunia 2022 saat membela timnas Belgia.

Nyatanya, performa buruk semacam ini sudah terlihat oleh Hazard di level klub. Akibatnya, ia memiliki waktu bermain yang lebih sedikit di Real Madrid. Hazard hanya mencetak 1 gol dan 1 assist di berbagai kompetisi melawan Real Madrid musim ini.

Namun, Roberto Martinez masih memiliki kepercayaan pada Hazard. Namun sayang, ia tidak bisa mengembalikan kepercayaan sebesar itu.

2.Harry Kane

Harry Kane

Lalu ada Harry Kane. Bintang timnas Inggris itu diyakini akan banyak bersuara di Piala Dunia 2022 dengan menyumbang lebih banyak gol untuk The Three Lions –julukan timnas Inggris.

Namun sayangnya, semua pandangan tersebut tidak bisa dipenuhi oleh Harry Kane. Harry Kane belum mencetak satu gol pun dalam 3 pertandingan di Piala Dunia 2022.

Beruntung, timnas Inggris mampu meraih kemenangan berkat performa pemain hebat lainnya. Nama-nama seperti Marcus Rashford hingga Bukayo Saka bisa bersinar bergantian.

1.Thomas Müller

Thomas Müller

Terakhir, pemain teratas yang tumbang di Piala Dunia 2022 adalah Thomas Muller. Ia tak bisa berkontribusi banyak untuk timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Bermain dalam 3 pertandingan penyisihan grup, Müller gagal menyumbangkan satu gol atau assist pun. Menurunnya performa Müller mempengaruhi hasil yang diraih timnas Jerman.

Pada pertandingan pertama, Jerman mengalahkan Jepang 1-2. Jerman kemudian bermain imbang 1-1 dengan Spanyol. Pada pertandingan terakhir, Jerman menang 4-2. Namun, kemenangan itu masih gagal mengantarkan Jerman ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, di mana tim mereka sayangnya tersingkir dari turnamen tersebut.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

KUHP Terbaru Pangkas Hukuman Minimal Koruptor, Ini Reaksi Ketua KPK : Media Baca Nasional

Terkini

Malam Tahun Baru, Operasional KRL Akan Diperpanjang hingga Pukul 03.00 WIB : Media Baca Megapolitan

Terkini

Kebakaran rumah di Tangerang tewaskan 3, 2 anak: Okzon Megapolitan

Terkini

Djon Koeswoyo, bassis pertama dari Koes bersaudara, meninggal: ketenaran Okzon

Terkini

Putuskan Bersalah, Gambia Tuntut Perusahaan Sirup Obat Batuk India Atas Kematian 70 Anak-Anak : Media Baca News

Terkini

Google Kembangkan Alat Berteknologi AI untuk Terjemahkan Tulisan Dokter yang Sulit Dibaca : Media Baca techno

Terkini

Motif Pembongkaran Pagar Stadion Kanjuruhan, Tersangka Ingin Dapat Uang Miliaran : Media Baca News

Terkini

Hasil Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Liga 1 2022-2023: Tak Ada Gol Tercipta, Laga Berakhir 0-0! : Media Baca Bola