Home / Qatar 2022

Jumat, 16 Desember 2022 - 16:30 WIB

Portugal Segera Pecat Fernando Santos Gara-Gara Cristiano Ronaldo? : Media Baca Bola

Itu menarik kita – Federasi Sepak Bola Portugal dikabarkan akan segera memecat pelatih Fernando Santos setelah kalah di Piala Dunia 2022. Pelatih Portugal (Timnas) dikabarkan akan dipecat karena memainkan Cristiano Ronaldo di laga tersebut. di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir. Selecao das Quinas di Piala Dunia 2022.

Namun menurut laporan The Sun Goal pada Kamis (15/12/2022), Santos tidak akan dicoret karena keputusan menampung Ronaldo. Santos bisa saja dipecat setelah Portugal gagal mencapai semifinal Piala Dunia 2022.



Kekalahan memalukan 0-1 tahun lalu dari Maroko di babak perempat final Piala Dunia 2022 menjadi alasan utama FFF mencari pelatih asal Portugal. Sebab pada laga itu, Portugal yang mencatatkan hasil sangat bagus kalah dari Maroko.

Fernando Santos

Kekalahan ini memaksa Maroko untuk menulis sejarah baru. Dengan ini, tim bernama Atlas menjadi tim Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia. Keberhasilan membuat sejarah Maroko jelas mengalahkan Portugal dan Santos yang harus disalahkan.

Santos dinilai gagal membenahi skuat Portugal yang diperkirakan akan menurunkan 26 pemain top di Piala Dunia 2022. Strategi pengambilan keputusan Santos dipertanyakan sejak kekalahan 1-2 tim di Korea Selatan. .

Usai kalah dari Korea Selatan, Santos mencoba memainkan Goncalo Ramos demi Ronaldo. Taktik Santos terbayar ketika Ramos mencetak hat-trick untuk mengirim Portugal ke babak 16 besar dengan kemenangan 6-1 atas Swiss.

Ramos kembali dipercaya tim Portugal pada laga perempat final melawan Maroko, sementara Ronaldo juga tersisih. Namun, taktik Santos gagal menjual seperti yang mereka lakukan melawan Swiss dan mereka kalah dari Maroko.

Fernando Santos

Portugal dikabarkan sedang mencari sosok baru sehubungan dengan hengkangnya Santos. Menariknya, ada dua nama kuat yang menjadi tuan rumah timnas Portugal.

Kedua pelatih tersebut adalah Jose Mourinho dan Paulo Fonseca. Mourinho saat ini sibuk dengan kesepakatan dengan Roma dan Fonseca telah bergabung dengan Lille.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Kylian Mbappe Dihina Emiliano Martinez Berulang Kali, Menteri Prancis Kritik Keras FIFA : Media Baca Bola

Qatar 2022

Adidas bantah tegas bola resmi Piala Dunia 2022 buatan Indonesia: Okezon Bola

Qatar 2022

Penjualan Jersey Kylian Mbappe dan Lionel Messi Selalu Sold Out Kelar Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Wih! Uang Koin Indonesia Jadi Saksi di Final Piala Dunia : Media Baca Economy

Qatar 2022

Gara-Gara Kurang 1 Trofi Ini, Lionel Messi Belum Resmi Dipanggil GOAT? : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Pemain yang Kena Virus Kembali Berlatih, Timnas Prancis Bisa Turun Full Team Kontra Argentina di Final Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Selain Qatar, Cristiano Ronaldo bisa absen dari laga timnas Portugal di Korea Selatan: Okezon Bola

Qatar 2022

Punya Modal Gila, Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick di Laga Timnas Portugal vs Swiss di 16 Besar Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola