Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 11 Des 2022 08:25 WIB ·

Portugal Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Doakan Lionel Messi Gagal Juara? : Media Baca Bola


 Portugal Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Doakan Lionel Messi Gagal Juara? : Media Baca Bola Perbesar

Itu dia Portugal dan Argentina harus membuat perbedaan di perempat final Piala Dunia 2022. Lionel Messi dan kawan-kawan bisa lolos ke semifinal, dengan Portugal harus mengakhiri perjalanan mereka setelah bermain imbang 0-0. di Maroko. 1.

Perbedaan peruntungan ini telah mengembalikan citra megabintang kedua grup. Karena Messi sekarang memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo harus mewujudkan impiannya untuk memimpin Portugal kembali di ajang tersebut.



Cristiano Ronaldo

Banyak organisasi berspekulasi, apakah Ronaldo kini berharap Messi tak jadi juara Piala Dunia 2022? Sikap tersebut tampaknya tak lepas dari rivalitas kedua pemain tersebut.

Seperti yang Anda ketahui, Messi dan Ronaldo dianggap sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya kerap terlibat persaingan sengit setiap kali memperebutkan penghargaan pemain sepak bola terbaik.

Persaingan sengit pun terjadi dalam perebutan trofi Ballon d’Or 2021. Ronaldo kedapatan mengomentari akun fans CR7 lainnya @cr7.0_lendario membicarakan penghargaan Ballon d’Or 2021. Messi:

Baca juga: Cristiano Ronaldo menangis, Georgina Rodriguez menyerang Fernando Santos saat Maroko mengalahkan Portugal di Piala Dunia 2022.

“Messi gagal mencetak gol melawan Barcelona di Copa del Rey melawan Real Madrid hanya setelah Cristiano Ronaldo pergi. “Dia kalah dalam pertandingan besar dan memenangkan Copa America empat kali dalam empat tahun terakhir,” tulisnya.

Baca juga: Beli Cristiano Ronaldo sebelum Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 Maroko Fernando Santos. Aku tidak menyesal.

“Cristiano Ronaldo harus menunjukkan 300 persen untuk memenangkan penghargaan ini (Ballon d’Or). Messi mencuri. Memalukan. Hanya orang bijak yang tahu siapa yang pantas mereka dapatkan,” lanjut laporan itu.

Cristiano Ronaldo pun kedapatan memberikan balasan singkat atas unggahan tersebut. Pemenang Ballon d’Or lima kali mengkritik emoji dan kata “kebenaran” di halaman Instagram-nya, @cristiano.

Bahkan di Piala Dunia 2022, perdebatan siapa yang lebih baik dari Messi dan Ronaldo tak luput dari perbincangan para pecinta sepak bola. Jika Messi akhirnya berhasil merebut trofi juara, pasti akan membuktikan bahwa Messi memang layak disebut sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia karena bisa mengoleksi trofi sebesar itu.

Diketahui, Ronaldo sejauh ini belum bisa membawa Portugal. Piala Dunia 2022 bisa menjadi kesempatan terakhirnya untuk tampil di Piala Dunia karena usianya sudah tidak muda lagi.

Lionel Messi

Akankah alasan di atas mencegah Messi memenangkan Piala Dunia 2022? Menarik menanti langkah Argentina selanjutnya di Piala Dunia 2022.

Tahun depan, Argentina akan menghadapi Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Luzail, Qatar pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022