Home / Terkini

Minggu, 18 Desember 2022 - 06:45 WIB

Prediksi Pemenang 5 Penghargaan Piala Dunia 2022: Lionel Messi Sabet 2 Gelar? : Media Baca Bola

Nubuat Artikel tersebut akan membahas tentang lima pemenang Piala Dunia 2022 Laut. Diyakini bahwa pemain terhebat Argentina, Lionel Messi, bisa memenangkan dua gelar sekaligus di turnamen sepak bola paling terkenal di dunia itu.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 sudah memasuki perhelatan final atau finalnya. Laga antara Argentina dan Prancis ini akan dimainkan pada Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB di Stadion Lusail, Qatar.



Lionel Messi

Tentunya persaingan kedua tim ini akan sangat panas mengingat keduanya tampil baik selama Piala Dunia 2022, Argentina dan Prancis akan melakukan segalanya untuk memenangkan turnamen tersebut.

Selain penghargaan tersebut, FIFA juga memberikan lima penghargaan lainnya. Kelima penghargaan tersebut adalah Ballon d’Or, Golden Boot, Golden Glove, FIFA Young Player Award dan FIFA Fair Play Trophy.

Lionel Messi diprediksi akan memenangkan Ballon d’Or dan Sepatu Emas Argentina. Bagaimana tidak, Messi memang pantas menyabet Ballon d’Or atau pemain terbaik Piala Dunia 2022 berkat kontribusinya untuk tim Albiceleste, julukan Argentina.

Messi berpeluang meraih Golden Boot atau pencetak gol terbanyak. Saat ini, pemain PSG itu sudah mencetak 5 gol dan bersaing ketat dengan Kylian Mbappe untuk memperebutkan jumlah gol yang sama. Jika La Pulga, julukan Messi, bisa menambah sosok terbarunya, kecil kemungkinan gelar “Sepatu Emas” akan berada di tangannya.

Sementara untuk “Golden Glove” atau kiper terbaik Piala Dunia 2022, kiper timnas Maroko, Yassin Bounu, sepertinya sangat cocok menjadi juara. Pasalnya, Atlas Lions alias Maroko mampu bekerja gemilang di bawah tiang gawang untuk membawa timnya ke semifinal dan mencetak tiga clean sheet.

Yasin Bunu

Setelah itu, winger Inggris Bukayo Saka diprediksi akan meraih penghargaan FIFA World Cup 2022 atau pemain muda terbaik di bawah 21 tahun. Saka mampu tampil menonjol dengan mengoleksi tiga gol.

Lagipula, konon FIFA Fair Play Cup akan dimenangkan oleh Inggris. Selama Piala Dunia 2022, The Three Lions (julukan Inggris) hanya mendapat satu kartu kuning di babak perempat final melawan Prancis.

Inggris tidak mendapat kartu kuning di babak penyisihan grup dan di babak 16 besar pertandingan melawan Senegal. Dan tim asuhan Gareth Southgate layak mendapatkan trofi FIFA Fair Play.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Aminah Cendrakasih ‘Mak Nyak’ Si Doel Idap Glaukoma Sebelum Meninggal, Penyakit Penyebab Kebutaan Permanen : Media Baca health

Terkini

Kebakaran rumah di Tangerang tewaskan 3, 2 anak: Okzon Megapolitan

Terkini

25 Juta Chat WhatsApp Dikirim Ketika Final Piala Dunia 2022 Qatar : Media Baca techno

Terkini

Timnas Gagal Pecundangi Thailand, Jokowi Tetap Optimistis Juara : Media Baca Nasional

Terkini

Minta Maaf, Wanita di Bogor Ngaku Ratu Adil Imam Mahdi Kembali ke Ajaran Islam : Media Baca Megapolitan

Terkini

5 Potret Seksi Tokyolagi, Seleb TikTok yang Bikin Cowok-Cowok Gagal Fokus! : Media Baca Lifestyle

Terkini

Antisipasi Hujan Badai, BNPB dan Pemprov DKI Siapkan Teknologi Modifikasi Cuaca : Media Baca Megapolitan

Terkini

21 negara Uni Eropa tertarik berinvestasi di IKN Nusantara: ekonomi Okzone.