Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 18 Des 2022 08:50 WIB ·

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022: Momen Muhammad Ferarri Bersinar? : Media Baca Bola


 Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022: Momen Muhammad Ferarri Bersinar? : Media Baca Bola Perbesar

Nubuat Disini akan dibahas skuad Indonesia untuk Piala FFA 2022. Balapan ini bisa menjadi giliran Mohamed Ferrari untuk membuktikan kemampuannya di papan atas.

Hal itu tak jauh berbeda dengan Elkan Bagot yang memutuskan tak akan mewakili timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Bek tengah telah memutuskan untuk terus bermain untuk tim Gillingham antara Desember dan Januari.



Elkan Bagot

Jadi akan ada celah di keamanan yang kosong. Mohamed Ferrari bisa mengisi dan membuktikan kemampuannya bermain untuk tim U-20 Indonesia.

Shin Teong dipilih oleh Ferrari sebagai tim terbaik karena sangat menyadari kualitasnya. Pelatih asal Korea Selatan itu kemungkinan akan mengandalkan Ferrari untuk mengawali Piala FFA 2022 karena ia tidak pernah takut menurunkan pemain muda.

Jika berhasil mengamankan tempat di jantung pertahanan, Ferrari bisa dikaitkan dengan bek asal Spanyol Jordi Amat. Mantan pemain Swansea City Garuda, julukan timnas Indonesia, menjadi salah satu alasan dirinya percaya diri di Piala AFA 2022.

Tekel tepat Sandy Walsh diharapkan mengisi tempat itu. Namun, keikutsertaannya di Piala FFA 2022 menimbulkan kekhawatiran atas undangan tim ke KV Mechelen.

Jika Walsh tidak bisa melakukannya, Asnavi Mangvalam akan kembali cedera di sisi kanan. Namun, jika Walsh tersedia, Asnaoui bisa diandalkan di bek sayap kanan.

Mark Cloke diperkirakan akan mendukungnya di lini tengah, bersama rekan setimnya di Persib Bandung, Ricky Kambuya. Starter potensial lainnya di posisi ini adalah Rakhmat Irianto dari Persib Bandung.

Winger Vittan Suleiman kembali menjadi sponsor kemenangannya di Piala AFF 2020. Pemain AS Trencin itu akan bermitra dengan Pratama Arhan dari Tokyo Verdi di lini belakang.

Dengan Sulman

Ada beberapa nama lain yang bisa jadi pilihan mengisi stadion. Diantaranya adalah Marcelino Ferdinand, Sadil Ramdani dan Iggy Maulana Vikir.

Absennya Dimas Drajad di lini serang menjadi perhatian besar bagi Shin Tayong. Pelatih asal Korea Selatan itu mengundang mantan pemain Bali United Ilija Spasojevic ke timnas Indonesia untuk WC. Spaso juga diharapkan menjadi starter di Piala FFA 2022.

Sementara itu, Nadio Argavinata kembali menjadi center utama di bawah pos. Kehormatannya tak tertandingi di tim nasional sejauh ini.

Prediksi Skuat Indonesia Piala FFA 2022

Timnas Indonesia (4-2-3-1). Nadio Argavinata; Asnavi Mangwalam, Jordi Amat, Muhammad Ferrari, Pratama Arhan; Mark Cloke, Ricky Cambuya; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani; Ilya Spasoevich.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini