Home / Qatar 2022

Minggu, 4 Desember 2022 - 02:00 WIB

Prediksi Timnas Argentina vs Australia Piala Dunia 2022: Lionel Messi Awas! OKZON BOLA

Ramalan Hasil Piala Dunia 2022 Argentina vs Timnas Australia akan dibahas disini. Laga ini akan dimainkan pada Sabtu 4 Desember 2022 di Stadion Ahmed Bin Ali dengan leg pertama pukul 02.00 WIB.

La Albicelete -julukan timnas Argentina- akhirnya bangkit menjadi juara Grup C dengan keunggulan enam poin. Faktanya, mereka memulai turnamen dengan kekalahan mengejutkan 1-2 dari Arab Saudi.



Timnas Argentina

Namun, Lionel Messi mampu menginspirasi Argentina untuk mengalahkan Meksiko 2-0 di pekan kedua. Meski tidak mencetak gol, Albiceleste kembali membantu Polandia menang 2-0.

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan adalah Piala Dunia 2022 penuh dengan kejutan. Selain Arab Saudi, Jepang juga secara mengejutkan mengalahkan Spanyol dan Jerman 2-1 di babak penyisihan grup. Uruguay tersingkir oleh Korea Selatan, sementara Maroko menyambut Belgia kembali ke rumah.

Bukan tidak mungkin Australia tiba-tiba membuat kejutan dengan mendatangkan Argentina, salah satu unggulan terbaik di turnamen ini. Karena Arab Saudi telah melakukan ini sebelumnya.

Lionel Messi tidak ingin itu terjadi. Karena ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk memenangkan trofi Piala Dunia.

Sementara itu, Australia sendiri membuat kejutan di babak penyisihan grup dengan memulangkan Denmark. Di atas kertas, kekuatan yang disebut-sebut sebagai Socceroos tentu berada di bawah Denmark yang sarat dengan talenta kelas atas antara lain Andreas Christensen, Christian Eriksen, dan Kasper Schmeichel.

Namun, secara mengejutkan Australia berhasil mengalahkan timnas Denmark yang disebut dinamit 1-0. Setelah memenangkan grup, mereka kalah selisih gol dan finis dengan poin yang sama (6) dengan Prancis.

tim nasional Australia

Berikut prediksi hasil timnas Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022.

Aktivitas olahraga: Argentina 3-1 Australia

Olahragawan: Argentina 2-0 Australia

Siapa yang mencetak gol?: Argentina 3-1 Australia

Laut: Argentina 2-0 Australia

Berikut susunan pemain timnas Argentina vs Australia untuk Piala Dunia 2022.

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Christian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis McAllister; Angel Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvarez.

Pelatih: Lionel Scaloni

Australia (4-4-2) Matius Ryan; Milos Degenek, Harry Souttar, Kye Rowles, Aziz Behich; Matthew Leckie, Aaron Mooy, Jackson Irvine, Craig Goodwin; Mitchell Duke, Riley McGree.

Pelatih: Graeme Arnold

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Pesan Erik Ten Hag ke Lisandro Martinez yang Masih Rayakan Gelar Piala Dunia 2022: Ingat, Ada Liga Inggris! : Media Baca Bola

Qatar 2022

9 Negara yang Jadi Korban Keganasan Lionel Messi di Piala Dunia, Nomor 1 Sampai 3 Kali Dibobol! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2022: Inggris vs Senegal vs Belanda vs AS: Okzon Bola

Qatar 2022

Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2022 Hari Ini Jumat 9 Desember 2022: Kroasia vs Brasil dan Belanda vs Argentina : Media Baca Bola

Qatar 2022

EKSKLUSIF DARI QATAR: Istri dan anak-anak Lionel Messi semuanya tersenyum setelah timnas Argentina lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022: Okezon Bola

Qatar 2022

Saksi Bisu Sejarah Piala Dunia 2022, Kamar Lionel Messi di Qatar Bakal Disulap Jadi Museum Mini : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Dari Zinedine Zidane hingga Kylian Mbappe, Kesuksesan Timnas Prancis Tak Jauh-Jauh dari Para Imigran : Media Baca Bola

Qatar 2022

Fans Timnas Argentina Buat Petisi Balasan untuk Suporter Prancis, Isinya Bikin Malu! : Media Baca Bola