Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 16 Des 2022 07:59 WIB ·

Pria Ini Alami Kelumpuhan Wajah Setelah Tak Tidur Demi Nonton Piala Dunia Seminggu Penuh : Media Baca News


 Pria Ini Alami Kelumpuhan Wajah Setelah Tak Tidur Demi Nonton Piala Dunia Seminggu Penuh : Media Baca News Perbesar

HUHANNA: – Seorang anak laki-laki berusia 26 tahun menderita cacat wajah setelah menghabiskan banyak malam menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia sepanjang minggu.

Piala Dunia selalu menjadi waktu yang menyenangkan bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia, tetapi melacak semua pertandingan bisa jadi sulit, terutama selama babak penyisihan grup. Tantangan ini bahkan lebih besar bagi mereka yang tinggal di zona waktu yang berbeda dari negara tuan rumah.




Namun, bukan berarti tidak ada penggemar sepak bola yang merelakan tidurnya selama beberapa malam untuk menonton pertandingan Piala Dunia. Sayangnya, seperti yang terjadi pada seseorang di China, hal ini seringkali berbahaya bagi kesehatan mereka.

Cao, seorang penggemar sepak bola dari Wuhan, dirawat di rumah sakit karena cedera wajah setelah kalah pada suatu malam, tetapi terbaring di tempat tidur selama seminggu saat dia mencoba menonton semua pertandingan Piala Dunia.

Meskipun China gagal lolos ke Piala Dunia tahun ini, Cao memprioritaskan untuk pulang setelah bekerja, menonton pertandingan dari jam 6 sampai jam 6 sore, dan kemudian pergi bekerja selama beberapa jam lagi. dimana nanti

Baca juga: Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dengan mendonasikan rambut untuk menyelamatkan hari.

Pria berusia 26 tahun itu merasa baik-baik saja selama beberapa hari, tetapi segera mulai menyadari bahwa dia kurang tidur. Dan saat itu sudah terlambat.

Seperti dilansir ODT Central, pria tersebut mengatakan setelah menonton pertandingan pada 30 November, saya tidur selama dua jam, dan ketika saya bangun, saya sangat lelah.

“Saya tidak terlalu memikirkannya dan memutuskan untuk beristirahat sejenak di kantor, namun setelah beberapa saat kondisi saya tidak kunjung membaik dan itu mempengaruhi kemajuan pekerjaan saya.”

Sayangnya, keadaan berubah menjadi lebih buruk. Untuk sesaat, Kao merasakan mulutnya tiba-tiba berputar ke satu sisi, dan dia tidak bisa menggerakkan matanya. Dia tidak panik, mengatakan itu hanya sementara, tetapi gejalanya memburuk dan mulai mengganggu pekerjaannya, dan akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Cao telah didiagnosis dengan kelumpuhan wajah dan membutuhkan perawatan khusus untuk meringankan gejalanya, namun diharapkan sembuh total. Dokter percaya kurang tidur, dikombinasikan dengan cuaca dingin dan angin kencang, menyebabkan kelumpuhan dan menyarankan penggemar sepak bola lainnya untuk tidak mengikuti contoh Cao.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022