Home / Olahraga

Sabtu, 3 Desember 2022 - 08:11 WIB

Rafael Nadal mengumumkan turnamen tenis 2023: Ocean Sports

Raphael Nadal pada tahun 2011 Dia mengumumkan turnamen tenis akan diadakan pada tahun 2023. Hal itu diumumkan usai pertandingan eksibisi pada Jumat, 2 Desember 2022 di Mental Plaza de Toros, Meksiko.

Satu-satunya turnamen yang akan dilewatkan petenis Spanyol itu adalah Meksiko Terbuka 2023, yang berarti pemenang Grand Slam 22 kali itu tidak akan mempertahankan gelarnya musim ini.

Rafael Nadal

Seperti diketahui, petenis berusia 36 tahun itu adalah juara Meksiko Terbuka empat kali. Tahun ini, ia mengalahkan petenis nomor satu dunia Daniil Medvedev di semifinal dan petenis nomor satu Inggris Cameron Norrie di final untuk merebut gelar.

Namun, dia mengonfirmasi dalam pertandingan eksibisi selama tur eksibisinya di Amerika Latin bahwa dia tidak akan kembali ke kota pelabuhan Guerrero pada tahun 2023.

“Ini bisa menjadi kali terakhir saya bermain di Meksiko, Acapulco 2023 tidak ada dalam kalender saya dan musim 2024 tampaknya masih jauh,” kata Nadal kepada Tennis 365, Sabtu (3/12/2022).

Baca juga:6 Gaya Pemain Tenis Cantik Maria Sacchari Untuk Membuat Sampul Majalah!

“Sekarang saatnya menikmati momen ini sepenuhnya dan bermain secara simbolis dengan begitu banyak orang dan di negara di mana saya selalu merasa dicintai,” lanjutnya.

Nadal menyelesaikan tur Amerika Latinnya dengan pertandingan eksibisi di lima negara berbeda selama dua minggu terakhir. Pemain tenis Casper Rudd dari Norwegia menjadi lawannya.

Casper Ruud

Meksiko adalah perhentian terakhir mereka, dengan 40.000 orang memadati Plaza Mexico untuk pertandingan tersebut. Nadal memenangkan pertandingan itu 7-6 (8-7) 6-4.

Kemenangan itu juga menunjukkan dominasi Nadal saat memenangkan tur 4-1. Dia sebelumnya menang di Buenos Aires (Argentina), Bogotá (Kolombia) dan Belo Horizonte (Brasil), dengan satu-satunya kemenangan Rudd datang di Quito (Ekuador).

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

7 Atlet Bintang Dunia yang Pensiun Sepanjang 2022, Nomor 1 Serena Williams!! : Media Baca Sports

Olahraga

Adik Valentino Rossi Ikut Soroti Perkembangan Pesat Aprilia di MotoGP 2022, Beberkan Perbedaan dengan Ducati : Media Baca Sports

Olahraga

Tetap Berjuang Keras meski Kesulitan di MotoGP, Marc Marquez Dapat Pujian dari Luis Enrique : Media Baca Sports

Olahraga

Bonus Porprov Sulsel 2022 Cair, Atlet Balap Sepeda Bulukumba Langsung Beli Peralatan Baru

Olahraga

Gregoria Mariska Tunjung Main Bagus di BWF World Tour Finals 2022, Coach Herli Akui Ada Peningkatan Mental dan Fisik : Media Baca Sports

Olahraga

Pengcab Pelti Sulsel Apresiasi Hamsu Abdul Gani Dkk, Musprov Damai Hingga Tetapkan Jamaluddin Jompa

Olahraga

Momen Tim Honda Sempat Bikin Adik Marc Marquez Merasa Tidak Berguna : Media Baca Sports

Olahraga

Fajar Alfian Rian Ardianto Luapkan Kebahagiaan Usai Menangkan Penghargaan BWF : Media Baca Sports