Home / Qatar 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 21:35 WIB

Raheem Sterling Kembali ke Skuad Timnas Inggris, Siap Main Kontra Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

Rahim Sterling telah kembali ke skuat Inggris, FA telah mengonfirmasi. Pemain Chelsea itu diperkirakan akan tersedia untuk perempat final Piala Dunia 2022 melawan Prancis.

Mantan striker Manchester City itu terbang ke London pekan lalu dan menggeledah rumahnya. Kejadian ini menyebabkan hilangnya beberapa perhiasan dan jam tangan keluarga.



Raheem Sterling

Sterling sekarang telah menyerahkan keluarganya kepada pihak berwenang. Pemain berusia 28 tahun itu juga memiliki opsi untuk kembali ke Qatar. Kabar kembalinya Sterling akhirnya dikonfirmasi oleh FA.

Pihak klub telah mengumumkan bahwa Sterling akan menjalani debutnya pada Jumat (9/12/2022) ini. Memang, kembalinya eks pemain Manchester City itu menjadi kabar baik bagi tim besutan Gareth Southgate.

“Raheem Sterling akan kembali ke markas Inggris di Qatar,” bunyi pernyataan resmi FA, seperti dikutip Jumat (9/12/2022).

Pengumuman berlanjut. Penyerang Chelsea itu untuk sementara absen karena urusan keluarga, tetapi sekarang diperkirakan akan bergabung kembali dengan skuat jelang perempat final melawan Prancis di Stadion Al Wakrah, Jumat (9 Desember).

Kembalinya Raheem Sterling ke skuat Inggris tentu menjadi kabar baik bagi manajer Gareth Southgate. Meski tidak selalu jadi starter, setidaknya The Three Lions punya opsi lain yang dinamai timnas Inggris.

tim nasional Inggris

Di sisi lain, timnas Inggris akan bertemu Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022 yang akan digelar di stadion Al Beit di Qatar, Minggu (12/11/2022).

Sebelumnya, dengan absennya Sterling, “Three Lions” mengalahkan Senegal 3-0 di 1/8 final. Harry Kane, Jordan Henderson dan Bukayo Saka mencetak gol dalam pertandingan itu.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Viral Karakter Video Game Mirip Kylian Mbappe Pukuli Habis Lionel Messi, Akhirnya Bikin Kaget! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Dorongan Lionel Messi, Pelatih Timnas Argentina Cadangkan Pemain Ini di Laga Kontra Belanda : Media Baca Bola

Qatar 2022

Air Mata Maya Yoshida Tak Tertahankan Usai Timnas Jepang Tersingkir dari Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Hasil Babak Pertama Timnas Portugal vs Maroko di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Youssef En-Nesyri Bawa Singa Atlas Unggul 1-0! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Neymar Jr Ungkap Ketakutannya Tak Bisa Main Lagi di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Pelatih PSG Beri Update soal Kondisi Neymar Jr yang Sempat Alami Cedera di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Antar Timnas Jepang hingga 16 Besar Piala Dunia 2022, JFA Dikabarkan Bakal Pertahankan Hajime Moriyasu : Media Baca Bola

Qatar 2022

Usai Dikalahkan Singapura, Pelatih Myanmar Kesal dengan Rumput di Stadion Jalan Besar : Media Baca Bola