Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 7 Des 2022 04:55 WIB ·

Reaksi Santai Pelatih Ganda Putri Indonesia Usai Apriyani Rahayu Siti Fadia Masuk Grup Neraka BWF World Tour Finals 2022 : Media Baca Sports


 Reaksi Santai Pelatih Ganda Putri Indonesia Usai Apriyani Rahayu Siti Fadia Masuk Grup Neraka BWF World Tour Finals 2022 : Media Baca Sports Perbesar

Menjawab: Apriani Rahayu/Citi Fadia Santai Pelatih Ganda Putri Indonesia Usai Masuk Tahapan Tur Tim Dunia BWF Neraka 2022 Diwawancarai Di Sini Menurut Eng Hian, ini akan baik untuk kedua metode tersebut.

Apriani/Fadia lolos ke Final Tur Dunia BWF 2022. Meski finis kesembilan di Tur Dunia BWF, mereka lolos setelah kalah dari Chiharu Shida / Nami Matsuyama dari Jepang.

Apriani Rahyu/CT Fadia

Apriani/Fadia akan menjadi satu-satunya final ganda putri Indonesia. Turnamen ini akan diadakan mulai 7-11 Desember 2022 di Nimibutr Arena di Bangkok, Thailand.

Namun, pasangan muda itu harus menghadapi tantangan berat saat mereka dilantik ke dalam Tim Neraka. Ya, Apriani/Fadia akan bergabung dalam skuat BWF World Tour Finals 2022 yang sarat nama-nama besar.

Ini termasuk Zhang Shu Xian/Zheng Yu (Tiongkok, Tur Dunia BWF No.2), Chen Qing Chen/Jia Yifan (Tiongkok, Tur Dunia BWF No.4) dan Pearly Tan/Tinah Muralitharan (Malaysia, delapan unggulan dan Tur Dunia BWF ). :

Eng Hian tidak khawatir memiliki tim multinasional. Sering disapa DD, kata pelatih, hasil undian bagus untuk Apriani/Fadia. Karena Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain dengan pemain terbaik.

“Menurut saya undian ini bagus untuk Apri/Fadia, apalagi buat Fadia sebagai pengalaman. Karena sekarang mereka ingin bersaing dengan pemain-pemain besar,” kata DD dikutip dari resmi PBSI, Selasa (6/12/2022).

Mereka harus belajar ingin menang dan bersiap menghadapi pemain terbaik,” tambah Didi.

Namun, DD tak memungkiri ingin Apriani/Fadia berada di Grup A. DD juga menegaskan Apriani/Fadia harus mempersiapkan diri dengan baik, mengingat seluruh oposisi sedang on fire.

Apriani Rahyu/CT Fadia

“Jika mereka bertanya apakah Anda ingin berada di grup berikutnya, Anda pasti akan berada di sana. Tapi ingat, ini adalah akhir dari tur dunia, pasangan delapan besar adalah yang terbaik,” kata Didi.

“Meski di Grup B, semua tim dalam performa bagus dan telah memenangkan turnamen tingkat tinggi. Untuk itu, Apri/Fadia harus mempersiapkan mental, taktik, dan metodis.”

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini