Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 20 Des 2022 12:35 WIB ·

Rexy Mainaky Beri Kode Segera Perkenalkan Pelatih Anyar, Nova Widianto Resmi Gabung ke Malaysia? : Media Baca Sports


 Rexy Mainaky Beri Kode Segera Perkenalkan Pelatih Anyar, Nova Widianto Resmi Gabung ke Malaysia? : Media Baca Sports Perbesar

Direktur Pelatih Academy of Badminton Malaysia (ABM) Rexy Mainaki mengatakan timnya akan segera memperkenalkan pelatih baru. Nama yang tidak mungkin adalah pemain bulu tangkis veteran Indonesia Nova Vidianto.

Namun, Rexy Mainaki belum merinci siapa yang akan menjadi pelatih baru. Namun, tentunya dia menegaskan bahwa pengumuman akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Rex Mainaki

Terkenal, dua mantan pelatih Malaysia, Chin Ee Hui dan Lim Pek Sia, baru-baru ini dikabarkan akan kembali berlatih di ABM. Namun rumor tersebut berakhir ketika Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) mengungkapkan bahwa mereka sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa pelatih Indonesia dan satu pelatih Korea Selatan.

Salah satu dari sekian banyak pelatih Indonesia diyakini adalah Nova Widianto, yang saat ini bekerja sebagai pelatih dua orang dari Pelatnas PBCI. Kini, Rexy Mainaki juga mengungkapkan bahwa ABM memiliki dua orang pelatih baru.

Namun, mantan pemain bulutangkis Indonesia itu menolak untuk mengungkapkan lebih lanjut. Namun, dia mengatakan akan mengumumkannya dalam beberapa hari mendatang.

“Saya tahu Anda semua telah menunggu untuk mengetahui siapa pelatih baru itu, tetapi beri saya waktu beberapa hari dan saya akan mengumumkan ketika saya mendapat lampu hijau darinya,” kata New Straits mengutip ucapannya. Selasa (20/12/2022).

Perkataan Rex Meinka itu rupanya mengklarifikasi pernyataan kakaknya, Rion Meinka, yang menjabat sebagai Kabid Pembinaan dan Kesuksesan PP PBSI. Saat dihubungi Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Rionni mengatakan banyak nama baru yang akan dilatih Pelatnas PBSI tahun depan.

Nova Vidyanto

Beberapa nama baru bisa menggantikan Nova Vidyanto karena juara dunia dua kali itu akan segera berangkat ke Malaysia. Flandi Limpele yang saat ini melatih tim yunior Pelatnas PBSI dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Jika Nova Vidyanto benar-benar pergi, bisa dibilang miris. Sebab baru-baru ini, setelah puasa panjang, ia bisa melaju ke Hilo Open 2022 dengan juara Rehan Nufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, gelar pertama tim ganda campuran Indonesia.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

30 Januari 2023 - 03:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

24 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tim Makassar Cetak Rekor di Final Cabor Sepakbola Pasca Menang Dramatis Lawan Maros

19 Januari 2023 - 05:13 WIB

Trending di Olahraga