Home / Olahraga

Selasa, 13 Desember 2022 - 00:35 WIB

Rinov Rivaldy Pitha Mentari Bikin Kejutan di BWF World Tour Finals 2022, Rionny Mainaky: Pola Permainannya Meningkat! : Media Baca Sports

Jakarta – Pasangan Indonesia Rinow Rivaldi/Pita Haningtias Mentari dipuji setelah penampilan impresif mereka di BWF World Tour Finals 2022. Rionni Mainaki, Kabag Pembinaan dan Sukses PP PBSI, memuji kiprah Renov/Pitas. Desain permainan.

Di final Tur Dunia BWF 2022, Renov/Pita tampil mengejutkan di semifinal. Meski petenis Thailand Dichapol Puavaranukroh/Sapsiri Taeratanachai harus mengakui unggul di babak semifinal, mereka berhasil mengejutkan.

Renov Rivaldi / Pita Hanintias Mentari

Baca juga: Aksi Grigoria Mariska Tunjung Menangkan Final Tur Dunia BWF 2022 Pujian, Rioni Mainaki. Ini luar biasa.

Di semifinal, “Renov”/Pita sendiri kalah 22-24, 21-16, dan 14-21. Meski tidak lolos ke final, Rioni merasa ada peningkatan dalam karya Renov/Pita. Namun, dia tak ingin kedua pemain ini terlelap.

Baca juga: Kajian PBSI atas penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setyavan dan Fajr Alfiani/Ryan Ardianto di BWF World Tour Finals 2022.

Rioni mengatakan bahwa keterampilan awal Peeta bagus, tetapi kekuatannya masih perlu ditingkatkan. Adapun Renov, dia telah menunjukkan pertumbuhan dalam permainannya, tetapi dia harus lebih sabar dalam bermain.

“Untuk Renov / Peeta, skill Peeta bagus di depan, mereka hanya menambah tenaga. “Renov sudah banyak berkembang dari segi skill, kekuatan, penanganan bola yang cerdas, tapi dia masih kurang sabar,” ujarnya.

Renov/Pita hanya mengalami satu kekalahan di babak penyisihan grup sebelum mencapai semifinal BWF World Tour Finals 2022. Mereka kalah 9-21, 20-22 dari unggulan teratas China Zheng Xi Wei/Huan Ya Qiong.

Renov Rivaldi / Pita Hanintias Mentari

Sementara itu, Renov/Pita memenangkan dua game berikutnya. Mereka mengalahkan Goh Son Huat dari Malaysia 21-12, 21-15 dan Tom Gickel/Delphine Delroux dari Prancis 14-21, 21-17, 24-22.

Renov/Pitam berhasil mengukir sejarah dalam kompetisi tersebut. Mereka menjadi tim ganda Indonesia pertama yang mencapai semifinal turnamen setelah mencapai final World Tour.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bonus Porprov Sulsel 2022 Cair, Atlet Balap Sepeda Bulukumba Langsung Beli Peralatan Baru

Olahraga

Hasil Semifinal BWF World Tour Finals 2022: Kalahkan Jonatan Christie, Anthony Ginting Lanjut ke Final : Media Baca Sports

Olahraga

Kahar Nyiwi: Luwu Timur Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3

Olahraga

KONI Sulsel Bentuk Tim Koordinasi Persiapan Pra PON 2023

Olahraga

Rioni Mainaki Tanggapi Keikutsertaan Muhammad Ahsan Hendra Setiawan di Kejurnas PBSI 2022 : Okzone Sports

Olahraga

Kabar Terkini Gregoria Mariska dan Pitha Haningtyas Usai BWF World Tour Finals 2022 Diungkap PBSI : Media Baca Sports

Olahraga

Anthony Ginting Ungkap Lawan yang Sangat Dikenal di BWF World Tour Finals 2022: OKZONE SPORTS

Olahraga

Debut di BWF World Tour Finals 2022, Citi Fadia Ungkap Targetnya: OKZONE SPORTS