Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 13 Des 2022 08:20 WIB ·

Romain Saiss Berpotensi Absen di Laga Prancis vs Maroko, Pertahanan Singa Atlas Bakal Diacak-acak? : Media Baca Bola


 Romain Saiss Berpotensi Absen di Laga Prancis vs Maroko, Pertahanan Singa Atlas Bakal Diacak-acak? : Media Baca Bola Perbesar

Al Kor Berita buruk menanti tim nasional Maroko (Timnás) menjelang semifinal Piala Dunia 2022 melawan Prancis, dengan kapten Romain Saiss kemungkinan akan absen dalam pertandingan karena cedera.

Tentu saja, absennya Sais bisa merugikan tim bernama Atlas Lions. Karena Sais adalah pusat pertahanan Maroko, sangat sulit bagi pasukan lawan untuk menerobos.



Lantas apakah Prancis akan lebih mudah mendobrak pertahanan Maroko tanpa Saiss? Saiss, misalnya, saat ini sedang mencoba untuk pulih dan siap ketika Maroko membutuhkannya.

Romain Sais

Saiss cedera saat Maroko menang 1-0 atas Portugal di perempat final. Pemain “Besiktas” harus dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-57, dan digantikan oleh Achaf Dari.

Saiss kemungkinan akan melewatkan pertahanan Maroko melawan Prancis di Stadion Al Beit pada Kamis 15 Desember 2022 pukul 02:00 WIB. Namun, pemain berusia 32 tahun itu berharap cederanya tidak terlalu serius dan akan tersedia untuk pertandingan tersebut.

“Saya akan mencoba, saya tidak tahu. Kami akan melakukan tes untuk melihat kerusakan seperti apa yang saya alami,” kata Sais seperti dikutip The National Senin (12/12/2022).

Tapi saya akan mencoba segalanya untuk tampil di lapangan. Saya harap dia akan pulih,” tambahnya.

Namun, mantan pesepakbola “Wolverhampton” itu tidak mau memaksakan diri jika keadaan sedang tidak sehat. Sais menegaskan akan melakukan segala daya untuk segera kembali 100 persen membela Maroko di babak semifinal.

“Jika sangat sulit bagi saya, saya tidak akan mengambil risiko mempersulit tim saya untuk bermain di semifinal,” lanjut Sais.

“Tapi, tentu saja, saya akan memberikan segalanya untuk berada di sini.”

Romain Sais

Tanpa Sais, ini merupakan kerugian besar bagi Maroko. Karena dia adalah orang penting di lini pertahanan.

Jelas, Atlas Lions hanya mencetak 1 gol di Piala Dunia FIFA 2022, mereka tidak mampu menembus pertahanan kuat Maroko seperti Portugal, Belgia, Kroasia, dan Spanyol.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022