Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 4 Des 2022 15:10 WIB ·

Sebagai tuan rumah IESF World Sports Championships 2022, Indonesia mengincar gelar juara umum: Ocean Zone Sports.


 Sebagai tuan rumah IESF World Sports Championships 2022, Indonesia mengincar gelar juara umum: Ocean Zone Sports. Perbesar

Jadi Tuan rumah Kejuaraan Olahraga Dunia ISF 2022, Indonesia mengincar gelar juara umum. Kejuaraan Dunia Ekspor ini diadakan di Nusa Dua, Bali mulai 2 Desember 2022 hingga 11 Desember 2022.

Sebagai tuan rumah, Indonesia telah mempersiapkan diri dengan baik baik sebagai penyelenggara maupun sebagai tim peserta. Para atlet Indonesia yakin akan meraih emas sebanyak-banyaknya dan menjadi juara umum, kata Wakil Ketua Atlet dan Prestasi PB ESI John P. Siagian.

Olahraga

“Kami juga fokus melatih dan mempersiapkan atlet-atlet kami di berbagai bidang seperti manajemen waktu, nutrisi, keterampilan komunikasi dan terutama mengembangkan mental juara yang tangguh dan hebat,” ujarnya.

“Sesuai pedoman yang dikeluarkan oleh Ketua Umum PB ESI Bapak Budi Gunawan dan Wakil Ketua PB ESI Bapak Bambang Sunarwibowo, Indonesia harus sukses sebagai penyelenggara dan sukses berprestasi,” kata Yohannes.

Sementara itu, pelatih sekaligus juri PB ESI Christian Suryadi dan pengamat esports Irliania Wijanarko mengatakan, para atlet memiliki keyakinan tinggi bisa meraih emas di World Esports Championships tahun ini di Nusa Dua, Bali. Selain itu, Indonesia diketahui memiliki pemain handal di nomor CS:GO, PUBG Mobile, dan Mobile Legends.

Sebanyak 105 negara hadir di Bali dan masing-masing negara dapat mengirimkan hingga 11 perwakilan sebagai delegasi negaranya. Negara peserta adalah anggota International Sports Foundation (ISF), yang mengawasi ekosistem eSports secara global. 700 atlet dari berbagai negara akan diberikan penghargaan oleh pegiat eSports Indonesia.

Kejuaraan Dunia eSports tahun ini akan dipertandingkan dalam enam game berbeda: Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), Dota 2, eFootball 2023, TEKKEN 7, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan PUBG Mobile.

Legenda Seluler

Turnamen ini akan menjadi festival esports dengan berbagai rangkaian acara. Seperti konferensi, talkshow, pameran dan kompetisi game antar negara. Kejuaraan ini akan mempertemukan RAN dengan berbagai artis ternama Indonesia seperti Alffy Rev, Jun Bintang. Kejuaraan Dunia Ekspor Kejuaraan IESF WE 2022 akan dimasukkan dalam Guinness World Records World Records.

Pembukaan IESF World Esports Championships 2022 ke-14 berlangsung spektakuler. Selain dibuka dengan kegiatan marching band, acara juga dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api dan budaya.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

1 Februari 2023 - 20:30 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

31 Januari 2023 - 11:31 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

30 Januari 2023 - 03:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Trending di Olahraga