Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 18 Des 2022 02:40 WIB ·

Sebelum Lawan Tyson Fury, Oleksandr Usyk Disarankan Hadapi 2 Petinju Lebih Dulu : Media Baca Sports


 Sebelum Lawan Tyson Fury, Oleksandr Usyk Disarankan Hadapi 2 Petinju Lebih Dulu : Media Baca Sports Perbesar

saya suka ini Alexander Usyk dari Ukraina diperkirakan akan menghadapi dua petinju sebelum pertarungannya dengan Tyson Fury. Ini adalah urutan World Boxing Federation (IBF) dan World Boxing Association (WBA).

Seperti yang Anda ketahui, King Usyk alias Oleksandr Usyk memenangkan World Heavyweight Championship (WBA, WWO, IBO dan IBF) dari Anthony Joshua. Setelah pertarungan itu Oleksandr Usyk akan bertemu dengan juara WBC Tyson Fury.

Alexander Usik

Pertarungan terbesar dijadwalkan berlangsung pada paruh pertama tahun 2023. Namun, pelatih Oleksandr Usyk telah dipesan untuk melawan dua petinju, Daniel Dubois (pemegang gelar reguler WBA) dan Filip Hrgovic, sebelum menghadapi Serge Lapin melawan Tyson Fury.

Sergey Lapin menegaskan, pertarungan melawan Tyson Fury tidak akan mempengaruhi dua pertarungan hingga tahun depan. Menurutnya, tujuan Raja Usyk masih melawan Raja Gipsi bernama Tyson Fury.

“Saya pikir WBA yang memerintahkan Usyk untuk melawan Daniel Dubois tidak akan mengganggu pertarungan yang tak terelakkan antara Usyk dan Tyson Fury, pertarungan yang kita semua ingin lihat,” kata Sergey Lapin seperti dikutip Boxing Show.

Baca juga:Dikalahkan dengan lutut, Anthony Joshua merayakan kemenangannya atas Oleksandr Usyk.

“Semua pabrikan yang terlibat berkomitmen untuk mencari tahu siapa yang terbaik di kelas berat secepat mungkin.”

“Kami berharap tidak ada yang tercapai dalam perjuangan ini[Usyk vs Fury]namun, opsi untuk melawan Dubu akan menjadi strategi hemat uang jika pertarungan itu tidak berhasil. “Daniel Dubois bukanlah pertarungan yang ingin dilihat penggemar tinju pada 2023,” tambah Lapin.

Alexander Usik

Jika mengalahkan Tyson Fury, Oleksandr Usyk sendiri bisa menjadi raja tinju dunia. Dengan empat gelar di tangan, King Usyk dan Gypsy King akan sangat menarik untuk disaksikan.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

30 Januari 2023 - 03:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

24 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tim Makassar Cetak Rekor di Final Cabor Sepakbola Pasca Menang Dramatis Lawan Maros

19 Januari 2023 - 05:13 WIB

Trending di Olahraga