Home / Terkini

Senin, 12 Desember 2022 - 22:20 WIB

Sederet Bantahan Bharada E soal Keterangan Putri Candrawathi, Termasuk Uang Rp1 Miliar : Media Baca Nasional

Jakarta – Bharada E atau Richard Eliezer membantah informasi yang disampaikan Putri Kadravati kepada Brigadir J tentang wanita yang menangis setelah dia ditembak dalam rencananya untuk memberinya dan Strong Maaroof dan Ricky Rizal $1 miliar.

“Sebelum bulan Juni bulan itu, Bu PK secara pribadi mengundang saya, dan di mobil lain ada Matthew dan Joshua dan putra Bu Datia, dan kami pergi ke jalan terang Kemant, berjalan di sepanjang jalan Kemant sebelum berangkat. kembali dari Bangka ke Rumah Bangka dan ada jalan menuju Koh Elben. dan Pak FS datang,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta, Senin (12/12/2022).




Barada E mengatakan dia sedang berdiri di luar rumah saat itu.

“Saat itu saya di luar, saya melihat perempuan menangis dari rumah-rumah besar,” jelasnya.

Bharada E kemudian membantah pernyataan Puri bahwa dirinya tidak bertemu siapapun selama perjalanan dari Magelang ke Jakarta. Dia mengatakan dia bertanya kepada orang yang peduli tentang PCR selama perjalanan.

“Padahal saya berbicara dengan Ibu PK tentang PCR Yang Mulia. Dia ditempatkan di Bangka Residence sebagai ajudan Saddam saat itu, karena operasi di luar kota harus dipindahkan secara terpisah ke Jalan Bangka. Dan Saddam yang bertanya padaku. dan bilang kapan mau pesen PCR pas Saddam ajak ngobrol saya langsung tanya sama ibu saya waktu itu yah baru pesen PCR.

Selain itu, Bharada E juga menyebut Putri Khadravati mengetahui situasi tersebut dan Putri ada di sana saat bertemu dengan Ferdi Sambo untuk melakukan pembunuhan.

“Ibuku bilang dia tidak tahu saat aku berbicara dengan Pac Ferdy Sambo. Dan ketika Pak FS menjelaskan situasinya dan memerintahkan saya untuk menembak Briptu J, ibu saya ada di sana.”

Baca juga: Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dengan mendonasikan rambut untuk menyelamatkan hari.

“Padahal pelurunya saya jatuhkan, waktu saya pesan pelurunya, ibu saya ada di sana, Yang Mulia. Andai saja ada kamera di lantai dua dan tiga Saguling dan Jalan Bangka, mungkin semuanya akan menyala untuk Anda. Tidur di depan pengadilan,” lanjutnya.

Ia membantah keterangan Putri yang berada di kamar dan pintu dalam keadaan tertutup saat perampokan, padahal saat itu menurutnya kamar Putri Candravati setengah terbuka.

“Namun, setelah kejadian ini menjadi jelas dari beberapa saksi bahwa Romer dan Strong memiliki setengah pintu, Yang Mulia. Saya juga punya separuh pintu kamar ibu PH,” ujarnya.

Selain itu, Bharada menjelaskan tujuan pemberian uang tersebut kepada Putri Kanravati, dan semua itu terekam dalam gambar yang terlihat pada persidangan berikutnya.

“Mungkin akan dikirim besok. Foto menunjukkan tangan Ibu PK dengan gelang yang sekarang dipakai Ibu PK. Juga Pak FS memakai sepatu, kakinya dipotong,” jelasnya.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Minta Maaf, Wanita di Bogor Ngaku Ratu Adil Imam Mahdi Kembali ke Ajaran Islam : Media Baca Megapolitan

Terkini

Djon Koeswoyo, bassis pertama dari Koes bersaudara, meninggal: ketenaran Okzon

Bisnis

Mantap! PO Bus Pemilik Sleeper Terbanyak, Pertama di Indonesia : Media Baca Otomotif

Terkini

Bantai Korea Selatan 4-1, Neymar Jr Tegaskan Tekadnya Bawa Brasil Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Terkini

5 Pesepakbola yang Cetak Gol Paling Banyak Sepanjang 2022, Nomor 1 Bukan Lionel Messi atau Erling Haaland! : Media Baca Bola

Terkini

Malam Tahun Baru, Operasional KRL Akan Diperpanjang hingga Pukul 03.00 WIB : Media Baca Megapolitan

Terkini

Jalani Sidang Lanjutan dengan Mantan Anak Buah, Sambo dan Putri Tiba di PN Jaksel : Media Baca Nasional

Terkini

Harga Tanah untuk Rumah Jokowi Ditaksir Rp15 Juta Per Meter : Media Baca News