Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 6 Des 2022 17:15 WIB ·

Soal Hasil Undian BWF World Tour Finals 2022, Begini Reaksi Fajar Alfian Rian Ardianto : Media Baca Sports


 Soal Hasil Undian BWF World Tour Finals 2022, Begini Reaksi Fajar Alfian Rian Ardianto : Media Baca Sports Perbesar

Bangkok – Dua putri putra Indonesia Fajr Alfian/Muhammad Rian Ardianto bereaksi terhadap hasil penyisihan grup Final BWF World Tour 2022. Dia memiliki kekuatan yang luar biasa.

Ya, pertandingan BWF World Tour Finals 2022 telah diumumkan. Acara tersebut digelar di Centara Grand Convention Center dan Bangkok World di Bangkok, Thailand pada Senin malam, 5 Desember 2022, bertepatan dengan acara makan malam. WIB.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Final Tur Dunia BWF 2022 dijadwalkan pada 7-11 Desember 2022. Acara terakhir tahun ini akan diadakan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Dalam diagram, Fajr/Ryan menganggap Grup A sebagai balapan pertama. Mereka satu grup dengan Ong Yu Sin/Teo Yi (Malaysia), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dan Choi Sol-Gyu/Kim Won Ho. (Korea)

Baca juga: Menuju pertandingan BWF Hellfire World Tour 2022, inilah jawaban Aprian Rahayu

Sementara rekan senegaranya Mohamad Ahsan/Hendra Setyawa yang berada di peringkat dua duduk di Grup B. Ahsan/Hendra satu grup dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China), Aaron Chian/Soh Wu Yik (Malaysia). ). dan Kim Asrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Baca juga: Mohammad Ahsan/Hendra Sethivan telah mengatur taktik yang tepat untuk BWF World Tour Finals 2022.

Melihat hasil tersebut, Fajr tidak menang maupun kalah. Menurutnya, tidak ada lawan yang mudah jika berada di puncak turnamen World Tour 2022.

“Delapan pria yang berpartisipasi dalam tur dunia adalah pasangan yang tidak biasa. Jadi, sama saja, lebih baik tidak melakukan ini, lebih baik melakukan itu. Kekuatannya sama,” kata Fajar kepada PBSI. Diposting pada Selasa (6/12/2022).

Rian juga mengatakan hal yang sama. Baginya, setiap orang yang bermain di event ini harus aktif sejak awal permainan. Sedikit kehati-hatian akan membuat Anda keluar jalur dengan cepat.

“Lawan harus mempersiapkan yang terbaik, dan tahun ini mereka yang terbaik. Oleh karena itu, kita tidak boleh lengah, kita harus aktif dalam setiap pertandingan, kata Ria.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Namun, perpecahan Fajr/Ryan dan Ahsan/Hendra bagus untuk tim Indonesia. Karena dengan cara ini semua wilayah Indonesia berpeluang untuk tercipta.

Seperti diketahui, dua pasangan terbaik dari masing-masing grup akan melaju ke babak semifinal. Jika sama-sama juara grup, dijamin tidak akan bertemu di semifinal, dan jalan menuju final sudah pasti.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

24 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tim Makassar Cetak Rekor di Final Cabor Sepakbola Pasca Menang Dramatis Lawan Maros

19 Januari 2023 - 05:13 WIB

Cerita Aril Peraih 11 Medali Emas di Porprov Sulsel 2022, Belajar Renang dari Umur 7 Tahun

19 Januari 2023 - 03:07 WIB

Trending di Olahraga