Home / Terkini

Senin, 12 Desember 2022 - 00:04 WIB

Spesifikasi Mercedes-Benz EQE, Varian Premium Termurah Bertampang Elegan : Media Baca Otomotif

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan dua kendaraan listrik premium, Mercedes-Benz EQS dan EQE, untuk pasar Indonesia.

Yang termurah dari dua kendaraan yang diluncurkan adalah Mercedes-Benz EKE + Electric Smart. Harga mobil ini adalah 2,1 miliar.

Mobil ini memiliki tampilan futuristik dengan lampu canggih. Bumper depan mobil dengan logo brand membuat mobil ini terlihat stylish.

Dibandingkan versi EQS, versi ini terlihat lebih agresif, namun tetap sporty berkat pelek beraksen biru.

Mobil dengan harga bersaing ini hadir dengan berbagai fitur. Beberapa fitur yang disertakan hampir sama dengan Mercedes-Benz S-Class yang menggunakan perintah suara “Hey Mercedes”.

Peluncuran Mercedes-Benz EQE.  (Foto: Media Baca/Citra D)

Sedangkan fitur lain yang terdapat pada EQE antara lain Active Remote Assist DISTRONIC, Active Brake Assist, Adaptive High Beam Assist Plus, Active Lane Change Assist, Pre-Safe Pressure Side, airbag jendela dan lutut serta Active Parking Assist dari PARKTRONIC.

Performa kendaraan listrik premium ini ditenagai oleh baterai lithium 90kWh yang menghasilkan tenaga 292bhp dengan torsi puncak 565Nm. Mobil ini mampu menempuh jarak 673 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Untuk memberikan rasa aman kepada penggunanya, Mercedes-Benz EQE ditawarkan dengan garansi baterai selama 10 tahun.

FYI, Mercedes-Benz hadir dengan penawaran kemewahan yang canggih. Dua model yang dihadirkan merupakan seri pertama mobil listrik sepenuhnya dari perusahaan asal Jerman ini.

Mercedes-Benz telah menginvestasikan hingga 10 miliar euro dalam pengembangan untuk menghadirkan mobil listrik pertama ini. Mercedes-Benz EQ disebut berkembang pesat sejak diluncurkan, terjual lebih dari 215.000 unit di seluruh dunia.

“Awal tahun ini, kami berkomitmen untuk memperkenalkan 10 model baru pada tahun 2022. Hari ini, kami memenuhi komitmen tersebut dengan memperkenalkan dua model dalam seri Mercedes-EQ: EQS baru dan EKE baru,” kata wakil direktur tersebut. operasi penjualan. & Manajemen Produk, PT MBDI, Harry Arifianto

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

5 Calon Mesin Gol Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Nomor 1 Penyerang Naturalisasi : Media Baca Bola

Terkini

Banjir, tol Serpong BSD ditutup arah Jakarta dan sebaliknya: Okzon Megapolitan

Terkini

Hasil Timnas Piala Dunia 2022 Kosta Rika vs Jerman: Meski Menang 4-2, Der Panzer Gagal Amankan Tiket ke 16 Besar: Okezon Bola

Terkini

Hasil Wolverhampton Wanderers vs Gillingham FC di Piala Liga Inggris 2022-2023: Gol Raul Jimenez Hentikan Mimpi Elkan Baggott! : Media Baca Bola

Terkini

Resmi! Federasi Sepakbola Portugal Konfirmasi Fernando Santos Tinggalkan Kursi Pelatih Timnas Portugal : Media Baca Bola

Terkini

Letusan Sumeru, PVMBG: Kolom Abu Sedang hingga Tebal ke Tenggara dan Selatan: Zona Laut Nasional

Terkini

Hasil Leicester City vs Newcastle United di Liga Inggris 2022-2023: Menang 3-0, The Magpies Gusur Posisi Manchester City! : Media Baca Bola

Terkini

Hasil Liverpool vs AC Milan di Dubai Super Cup 2022: Menggila, The Reds Bantai Rossoneri 4-1! : Media Baca Bola