Home / Qatar 2022

Kamis, 8 Desember 2022 - 06:05 WIB

Tak Terima Timnas Brasil Dianggap Dapat Lawan Terlalu Mudah di 16 Besar Piala Dunia 2022, Thiago Silva Ngamuk : Media Baca Bola

Persaingan Abu Abudud – Thiago Silva, bintang timnas Brasil, tak mengakui Korea Selatan menjadi lawan termudah bagi timnya di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Thiago Silva marah kepada wartawan yang membuat kalimat ini.

Seperti diketahui, Brasil akan menghadapi Korea Selatan pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Qatar 974, Ras Abu Abu pada Selasa 6 Desember 2022 dini hari WIB. Dengan itu, tim samba yang dinamai timnas Brasil itu mengalahkan Korea Selatan 4-1.



Brasil vs Korea Selatan

Dani Alves dan rekan setimnya unggul 4-0 di babak pertama. Keunggulan itu diraih melalui gol-gol Vinicius Junior (7′), Neymar Jr. (13′), Richarlison (29′) dan Lucas Paqueta (36′).

Mereka terus mendominasi di babak kedua. Total, Brasil melepaskan 18 tembakan meski tidak mencetak gol. Pada menit ke-76, Paik Sen Ho mencetak gol.

Karena itulah, banyak yang menganggap Taeguk Warriors, julukan timnas Korea Selatan, adalah lawan termudah juara dunia lima kali itu. Hal itu diungkapkan salah satu jurnalis yang bertanya kepada Silva usai pertandingan.

Baca juga: “Arsenal” mengonfirmasi bahwa operasi lutut Gabriel Jesus berhasil.

Namun, Silva tidak menerima ide tersebut. Sebab, menurutnya tim samba menang karena persiapan yang matang, bukan karena lawan yang lemah.

Baca juga: Louis van Gaal cemburu dengan pujian Piala Dunia 2022 Brasil. Belanda bermain bagus.

“Saya marah kepada seorang jurnalis. Soalnya Korea terlalu gampang dilawan, ujarnya Rabu (7/12/2022) dari Tutomercatoweb.

“Tidak, kami belajar dan bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan. Mengatakan bahwa ini adalah kemenangan yang sangat mudah bagi kami dan rakyat Korea adalah tidak sopan, tambahnya.

Ya, Son Heng-min dkk bukan lawan sembarangan dari Brasil. Sebelumnya di Grup H, mereka mengamankan tempat di babak 16 besar dengan mengalahkan Portugal di final.

Padahal, pada laga pertama Grup H, Korea Selatan bermain imbang tanpa gol dengan Uruguay. Kalah banyak dengan skor 2-3.

Brasil vs Korea Selatan

Jadi pernyataan Silva sepertinya ada benarnya. Tim samba mampu mengalahkan Korea Selatan dengan meyakinkan karena fokus pada persiapan dan tidak mau meremehkan raksasa Asia tersebut.

Brasil juga akan bermain di perempat final Piala Dunia 2022 melawan Kroasia. Laga tersebut rencananya akan dimainkan pada Jumat 9 Desember 2022 pukul 22.00 WIB Qatar di Education City Stadium Qatar.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Emiliano Martinez Resmi Jadi Pesepakbola Paling Dibenci di Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Potret Seksi Tini Stoessel, Penyanyi Cantik Kekasih Gelandang Timnas Argentina : Media Baca Lifestyle

Qatar 2022

Pelatih Timnas Portugal Bisa Copot Ban Kapten dari Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya : Media Baca Bola

Qatar 2022

Usai Kalahkan Timnas Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Maroko Torehkan Rekor Apik : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kylian Mbappe Move On dari Model Transgender dan Kini Mesra dengan Model asal Belgia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Mencuri Perhatian, Jude Bellingham Disebut Layak Raih Pemain Terbaik Liga Jerman 2022-2023 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Masih Absen di Laga Aston Villa vs Liverpool, Emiliano Martinez Diharapkan Unai Emery Kembali ke Klub Tanggal Segini : Media Baca Bola

Qatar 2022

Penyebab Netizen Malaysia Sebut Safee Sali GOAT yang Asli, Ungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo! : Media Baca Bola