Home / Qatar 2022

Sabtu, 3 Desember 2022 - 01:10 WIB

Tautan Live Stream Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022: Head to Head, Siapa yang Menang? OKZON BOLA

TAUTAN Live streaming timnas Kroasia vs Belgia sudah tersedia di artikel ini. Kroasia akan menghadapi Belgia pada Kamis (12/1/2022) pukul 22.00 WIB di Stadion Al Toumama dalam laga final Grup F Piala Dunia 2022.

Setelah masing-masing tim melakoni dua pertandingan di grup, timnas Kroasia menempati posisi pertama Grup F dengan empat poin, sedangkan Maroko memiliki set yang sama yaitu empat poin. Di sisi lain, Belgia berada di urutan ketiga dengan tiga poin sementara Kanada berada di bawah dengan nol poin.



tim nasional Kroasia

(Timnas Kroasia memuncaki Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022)

Jelang laga, banyak kabar yang beredar bahwa timnas Belgia tengah menghadapi kebobolan skuad. Hal itu setelah ucapan dari Kevin De Bruyne yang menyebut tim berjuluk De Rode Devils itu terlalu tua.

Namun, pelatih timnas Kroasia Zlatko Dalic tak mau fokus dengan kabar tersebut. Ia menilai timnas Belgia merupakan tim yang bagus baik dari segi permainan maupun kualitas pemain. Pelatih berusia 56 tahun itu memilih fokus pada timnya untuk mencuri poin penuh.

Belgia adalah tim top, mereka memiliki Kevin De Bruyne dan Eden Hazard dan kita tidak boleh tertipu oleh cerita media dan beberapa rumor. Kami mengharapkan hal-hal baik dari Belgia, tim nasional senior.

Mereka tidak menjadi pesepakbola yang buruk dalam semalam. Saya tidak fokus pada aspek lain, kami hanya fokus pada kekuatan dan karakter mereka,” lanjut pelatih yang mengantarkan Kroasia menjadi juara Piala Dunia 2018 itu.

Belgia memiliki rekor buruk dalam dua pertandingan terakhir. Sisi Roberto Martinez kalah 0-2 dari Maroko pada matchday dua. Namun, Zlatko Dalic menilai timnas Belgia bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Timnas Belgia

(Timnas Belgia masih dianggap tim hebat oleh pelatih Kroasia Zlatko Dalic.)

“Kami melawan tim sepak bola terbaik kedua di dunia dan mereka adalah tim yang bagus. “Jika kami punya pilihan, kami tidak akan memilih permainan ini menjadi krusial,” tambah Delic.

“Kami tidak akan tertipu oleh performa buruk dari dua pertandingan terakhir. Seperti yang kami lakukan melawan Kanada, kami akan bermain dengan kualitas tinggi, tempo tinggi. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Dalic.

Hasil imbang sudah cukup bagi timnas Kroasia untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Sementara itu, Eden Hazard dan kawan-kawan Belgia butuh kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Berikut link live streaming Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022.

https://www.vidio.com/live/9431-world-cup-2?schedule_id=2297377

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Viral Karakter Video Game Mirip Kylian Mbappe Pukuli Habis Lionel Messi, Akhirnya Bikin Kaget! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Raheem Sterling Kembali ke Skuad Timnas Inggris, Siap Main Kontra Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Buntut Insiden Kontroversial Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Politisi Meksiko Minta La Pulga Dilarang Masuk ke Negaranya : Media Baca Bola

Qatar 2022

Meski Punya Lionel Messi, Timnas Argentina Diprediksi Bakal Sulit Kalahkan Prancis di Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Mental Baja, Kylian Mbappe Tak Gentar saat Hadapi Sikap Arogansi Argentina di Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Lawan Prancis, Timnas Inggris Akan Terapkan Cara Mourinho Kalahkan Barcelona-nya Guardiola : Media Baca Bola

Qatar 2022

2 Negara Pot 1 Gagal Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2022, Timnas Spanyol Menyusul? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Timnas Jerman Gagal Total di Piala Dunia 2022, Toni Kroos Sebut Kandidat Pengganti Hansi Flick : Media Baca Bola